Lihat ke Halaman Asli

Bethranda Afrizy

penikmat kopi

Stand Bazar Baju Kaos AZURA yang Menampilkan New Arrival Bertema Anime di Ciwalk Edisi Ramadhan

Diperbarui: 29 Maret 2023   03:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

AZURA | Ciwalk (Sumber foto: Bethranda afrizy)

Siapa yang tidak mengenal salah satu brand baju lokal ini yang berasal dari bandung sejak tahun 2015 dan memiliki pengikut instagram lebih dari 50 ribu. 

Kini AZURA tidak hanya mengusungkan tema baju kaos superheroes sepeti marvel maupun karakter superheroes lainnya. AZURA telah mendatangkan produk bajunya  dengan mengusulkan tema anime seperti one piece,spy x family dan masih banyak karakter anime lainnya, yang pastinya didesain khas AZURA dengan menampilakn efek Glow In The Dark .

Untuk ukuran baju tersebut tidak hanya diperuntukan kepada orang dewasa saja melainkan ukuran untuk yang masih anak-anakpun telah disiapkan. 

Harga yang dipatok untuk sehelai baju inipun masih sangat terjangkau apalagi di bulan Ramadhan ini yang pastinya akan ada promo menarik dari AZURA, dimulai dari harga 110 ribu - 130 ribu untuk baju kaosnya, sedangkan untuk crewnek-nya diharga 200 ribuan.

 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline