Lihat ke Halaman Asli

RadarMowae

Wiraswasta

Febry Calvin Tetelepta-Abdullah Vanath resmi mengembalikan Formulir Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku

Diperbarui: 27 April 2024   11:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penyerahan dokumen pasangan Bakal Calon Gubernur-Bakal Calon Wakil Gubernur Febry C. Tetelepta-Abdullah Vanath di Desk Pilkada DPW PKB Maluku.

AmbonRM ; Sabtu (27/4),bertempat di Kantor DPW PKB Maluku pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Wakil Calon Gubernur Febry Calvin Tetelepta-Abdullah Vanath, resmi melakukan pengembalian formulir diPKB Maluku lewat Tim Desk Pilkada PKB Maluku.

Kedatangan FCT-AV dan Tim bersama ratusan pendukung disambut oleh Tim Desk Pilkada PKB Maluku yang diketuai Asmin Matdoan dan Malaka Yaluhun selaku Sekretaris Desk beserta jajaran Pengurus DPW PKB Maluku.

Asmin Matdoan menyampaikan, semenjak pendaftaran di buka dari tanggal 22-27 April 2024, yang pertama mengembalikan berkas adalah pasangan FCT dan AV, asmin menambahkan bahwa di PKB bisa melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon Gubernur, Bakal Calon Wakil Gubernur dan Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur, dan berkas yang sudah dikembalikan akan di verifikasi serta berlaku kepada semua calon. Lain dari pada itu, Desk Pilkada akan menyampaikan laporan-laporan kerja Desk ke DPW dan DPW akan melanjutkan ke DPP untuk proses-proses selanjutnya, karena kami di Desk Pilkada DPW hanya menjalankan tahapan-tahapan rekrutmen serta perlu saya tegaskan selaku Ketua Desk Pilkada bahwa PKB bukan milik siapa-siapa karena PKB terbuka untuk semua orang guna berproses di PKB.

Konfrensi Pers pasangan Bakal Calon Gubernur-Bakal Calon Wakil Gubernur Febry C. Tetelepta-Abdullah Vanath di Desk Pilkada DPW PKB Maluku,Kamis (27/4/

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku Abdullah Vanath menyampaikan bahwa ia bersama Pak Tetelepta memohon Do'a dari rakyat Maluku serta semoga kami dapat direkomendasikan oleh PKB, karena itu menjadi pra syarat untuk masuk dalam gelanggang pertarungan Pilkada Bakal Calon Gubernur-Bakal Calon Wakil Gubernur.

Bakal Calon Gubernur Febry Calvin Tetelepta dalam konfrensi pers menyampaikan bahwa ia bersama Pak Vanath hari ini daftar sebagai pasangan Calon Gubenur dan Wakil Gubernur, Febry menambahkan alasan ia memilih AV sebagai pasangannya karena memiliki karakter kepemimpin yang kuat dan punya pengalaman menjabat sebagai Bupati SBT selama dua periode.

Febry berharap bahwa PKB akan merekomendasikan dan bersama-sama dengan mereka (pasangan FCT-AV) sebagai bagian dari proses perjuangan ini,secara pribadi Febry mengungkapkan bahwa ia sangat begitu kenal dekat Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar karena Cak Imin adalah sahabat karena sama-sama di Cipayung, PKB  dalam perjuangannya mulai dari Gus Dur sampai ke Cak Imin saya sangat tahu betul,namun mereka tetap objektif dengan apa yang menjadi keputusan DPP, tapi kami sangat menaruh harapan PKB tidak akan lepas dari kami untuk sama-sama membangun Maluku ini,karena jejak PKB di Maluku ini sangat baik, ungkap Febry.(RM*




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline