Lihat ke Halaman Asli

RadarMowae

Wiraswasta

Cawapres Paslon Amin, Muhaimin Iskandar, Siap Mengikuti Debat

Diperbarui: 22 Desember 2023   14:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Abdul Muhaimin Iskandar,Cawapres pasangan AMIN 2024, Sumber foto: satuarah.co

Radar Mowae : Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, akan melaksanakan debat Calon Wakil Presiden hari ini, Jum'at 22 Desember 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta pada pukul 19.00 WIB.

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB MALUKU, Muhajirin Syukur Maruapey saat di konfirmasi menyampaikan bahwa, Pasangan Cawapres AMIN yakni Gus Muhaimin Iskandar yang juga adalah Ketua Umum PKB telah siap untuk acara debat nanti malam.

Menurut Muhajirin, debat bukanlah hal baru bagi seorang Gus Ami, debat atau beradu gagasan adalah hal yang sudah di lalui oleh Gus Ami dengan segudang pengalaman yang beliau miliki, hanya saja berbeda moment saat ini.

Apalagi saat ini,Cawapres kami juga di dampingi oleh para pakar di Intenal Timnas AMIN, yang sudah melakukan diskusi dengan melihat segala ketimpangan juga solusi untuk mengentaskan masalah-masalah yang di fokuskan pada tema debat malam nanti,ungkap Muhajirin.

Ketua LPP DPW PKB MALUKUMuhajirin Syukur Maruapey, Sumber Foto: dokpri

Debat yang di usung malam nanti oleh KPU adalah ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, Investasi Pajak, keuangan, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Muhajirin menambahkan, debat nanti malam bukan hanya beradu gagasan antar sesama kompetitor cawapres, namun ada entry point yang didapatkan sehingga menjadi bahan rujukan Rakyat Indonesia untuk menentukan arah pilihan mereka pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, dan kami yakin bahwa debat nanti malam, forum akan dikuasai oleh Cawapres dari pasangan AMIN yakni Gus Muhaimin Iskandar, dan di 14 Februari 2024 nanti paslon AMIN lah yang akan keluar sebagai pemenang. *RM




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline