Lihat ke Halaman Asli

Strategi pemasaran

Diperbarui: 25 Maret 2024   08:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

1.  Strategi pemasaran jasa dan produk berbeda-beda karena karakteristik yang dimiliki keduanya. Pemasaran produk berwujud dapat menggunakan foto-foto produk untuk membuat pelanggan tertarik, sementara pemasaran jasa dapat menggunakan pemasaran orang-orang yang menyediakan layanan dan membangun hubungan dengan pelanggan Jasa pemasaran juga dapat menyesuaikan layanan mereka untuk memenuhi kebutuhan unik setiap pelanggan

2.  Bauran pemasaran merupakan kumpulan dari berbagai unsur pemasaran seperti produk, harga, promosi, dan distribusi. Strategi pemasaran perusahaan adalah rencana yang digunakan untuk mencapai tujuan bisnis dengan menggunakan bauran pemasaran secara efektif. Jadi, bauran pemasaran membentuk bagian dari strategi pemasaran perusahaan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline