Lihat ke Halaman Asli

Bert Toar Polii (Bertje)

Atlet, Pelatih, Jurnalis Bridge

MCC Preservasi Juara Lagi di Badung Bali

Diperbarui: 15 Juni 2024   17:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Koleksi Pribadi

MCC PRESERVASI JUARA LAGI DI BADUNG BALI

Oleh : Bert Toar Polii

MCC Preservasi setelah  juara Rektor UGM Cup XIII di GOR Pancasila Jogjakarta yang berlangsung pada tanggal 11-12 Mei  2024 kini juara lagi pada Piala Bupati Badung yang digelar tanggal 11-16 Juni 2024 di Kuta Bali Resort. Event ini masuk dalam rangkainan  KONI Badung Sport Tourism (KBST) 2024 dimana pada event ini menggabungkan kegiatan olahraga dan pariwisata ini total melibatkan 10 cabang olahraga diantaranya: Cricket, Bridge, Kabaddi, Catur, Karate, Basket 33, Taekwondo, Selam, Muaythai, dan Selancar Ombak.

Tim yang saat ini bermaterikan Michael FC, Noldy Ngantung, Noldy George, Hendra Railis, Herry Gere, Mahkota Ananda serta Vian Biticaca sebagai Tim Manajer berhasil mengumpulkan 63.51 VP.

Namun di tim yang juara di Bali tinggal tersisa Noldy Ngantung dan Michael FC. Atas prestasi ini mereka berhak membawa pulang Bupati Badung Cup dan hadiah uang sebesar Rp. 20 juta.

Hasil ini diperoleh terutama karena pada session terakhir mereka mampu menang telak dari Jabar Mixed yang pada saat itu menduduki peringkat dua.

Jabar Mix akhirnya harus puas ditempat keempat. Ditambah lagi dengan kekalahan pemimpin klasemen PON Jatim Putri yang harus menderita kekalahan dari tim peringkat bawah tuan rumah Badung.

Dengan hasil ini Tim PON Jatim Putri harus puas ditempat kedua. Para pemain tim PON Putri Jatim Nur Affiatur Rohinun, Nur Khasanah A, Md, Elsya Saktya Ningtyas, Winda Br. Purba,  Azaria Elviranosa dan Diana Aulia Rahma meraih 54.42 VP.

Tempat ketiga diduduki oleh MBC Mampang yang sebelumnya keluar sebagai juara babak penyisihan.

Tim yang diperkuat pemain Didi Andries, Franky Karwur, Jemmy Bojoh, Giovani Watulingas, Hendrik Victor Manoppo dan Rizky Watuseke mengumpulkan 50.31 VP.

Yang cukup mengejutkan hasil yang diperoleh Tim PON Putra Jateng. Tim yang diperkuat Stefanus Supeno, Arthur Kasenda, Anthony Soebroto, Agus Kustrijanto, Santoso Sie dan Sugeng Triworo hanya menduduki peringkat 4 dengan perolehan 49.80 VP.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline