Lihat ke Halaman Asli

Bert Toar Polii (Bertje)

Atlet, Pelatih, Jurnalis Bridge

Ganesha Bridge Open Tournament Siap Digelar

Diperbarui: 3 Maret 2023   09:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tempat Pertandingan/dokpri

GANESHA BRIDGE OPEN TOURNAMENT SIAP DIGELAR

Oleh : Bert Toar Polii

Ganesha Bridge Open Tournament (GBOT) siap digelar pada hari ini Jumat 3/03 di Auditorium Geologi Jalan Diponegoro 57 Bandung pada pukul 13.00 WIB.

GBOT pada penyelenggaraan yang ketiga ini juga digabung dengan acara "Tribute to Wimpy S Tjetjep" seorang  lulusan ITB yang juga penggila olahraga bridge serta manatan Ketua Pengprov Gabsi Jabar dan mantan Ketua Umum PB Gabsi.

Acara "Tribute to Wimpy S Tjetjep" akan berlangsung di sela-sela turnamen pada hari Sabtu 4/03 pukul 09.30-10.30 dilanjutkan dengan ramah tamah.

Parpar Priatna telah menyunting sebuah buku yang diberi judul 101 Cinta Pak Wimpy yang memuat kesan dari para sahabat dan orang terdekatnya.

Penulis sendiri menyumbang satu tulisan dengan judul "Ketua GABSI 

Juga Atlit Berprestasi"

Di awal sampai dengan tahun 1982, Ketum PB Gabsi umumnya bisa bermain bridge seperti Letjend TNI Kemal Idris, Prof. Dr. Sunawar Sukowati, Mayjen TNI Wisnnu Djajengminardo dan Amran Zamzami SE.

Tapi selanjutnya hampir tidak ada lagi kecuali Ir. Wimpy S Tjetjep, Dr. dr. Eka Wahyu Kasih, S.Pd., S.E., M.M., S.H., M.H., M.Pd dan Syarif Bastaman yang baru saja terpilih di Kongres Gabsi XXVI di Solo Desember 2022.

Hanya saja Wimpy S Tjetjep termasuk pemain bridge handal dan membina klub bridge sendiri Geologi Bridge Club seta rajin ikut turnamen bridge.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline