Lihat ke Halaman Asli

Bert Toar Polii (Bertje)

Atlet, Pelatih, Jurnalis Bridge

Regu KB Pertamina Juara TIO 2022, Climanusa Juara Consolation Swiss

Diperbarui: 30 Oktober 2022   21:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Koleksi Pribadi

REGU KB PERTAMINA  JUARA TIO 2022, CLIMANUSA JUARA CONSOLATION SWISS.

Regu favorit juara  KB Pertamina yang diperkuat para pemain yang berlaga di The 4th Asia Cup Bridge Championship akhirnya keluar sebagai juara  TIO 2022 yang berlangsung di Auditorium Telkom Landmark Tower, Jakarta sejak tanggal 28 Oktober 2022 dan berkahir Minggu 30 Oktober 2022

Regu yang diperkuat oleh Lusje Bojoh, Taufik G Asbi, Noldy George dan Robert Parasian adalah juara Mixed Team The 4th Asia Cup, Denny Sacul, Franky Karwur anggota tim putra The 4th Asia Cup , setelah menyelesaikan 7 session  babak final berhasil mengumpulkan 113.39 VP.

Di babak final regu yang disponsori  PT Pertamina (Persero) hanya sekali kalah di babak final melawan regu Djarum LA yang diperkuat para pemain putri, pasangan putri juara The 4th Asia Cup Rury Andhany/Conny F Sumampouw, Juara Mixed The 4th Asia Cup Kristina Wahyu Murniati, Juara pasangan Mixed The 4th Asia Cup Sartje Pontoh dan dua pemain junior Desy Noervita Rahayu/Della Ayu Nobira. Regu Djarum LA menempati peringkat 4.

Sebagai juara regu KB Pertamina berhak atas Piala Bergilir Dirut PT Telkom dan uang pembinaan sebesar Rp. 40 juta.

Tempat kedua diduduki Apical KRN juara Gubernur Kaltim Cup yang belum lama ini berlangsung di Samarinda.

Regu Apical KRN yang diperkuat Jeffry Laoh, Octa Wohon, Rivans Polii, Ronny Eltanto dan Youbert Sumarauw berhasil meraih skor 102.23 VP.

Regus Apical KRN berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 20 juta.

Ditempat ketiga menyusul Djarum Super yang diperkuat Bert Toar Polii, Santje Panelewen, Santoso Sie, Sugeng Triworo, Anhar Haitani dan Lukianto yang berhasil mengumpulkan 83,84 VP.

Urutan selanjutnya juara bertahan  Dauna Winaza  diperingkat kelima dengan 66.85 VP, Famika 50.56 VP,  PATO dengan 49,31 VP,  dan diurutan terakhir regu tuan rumah Telkom Ladies yang meraih 25,22 VP.

Sementara itu di babak Consolation Swiss, regu Climanusa yang tidak terkalahkan selama bertanding Swiss 7 session keluar sebagai juara.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline