Lihat ke Halaman Asli

Berta Niken

Niken adalah Guru di salah satu Sekolah di Provinsi Lampung

Offroad Seru dan Menantang

Diperbarui: 12 April 2022   05:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Off Road di Sabuk Bendungan Way Sekampung ( Dok. Pribadi)

Pringsewu_Offroad memang seru dan menantang,  tidak ada matinya dan tak hentinya menarik perhatian bagaimana tidak melalui off road maka para off- roader akan disuguhi pemandangan indah selain tracknya yang menantang. Para off-roader juga diuji mental dan skillnya dalam berkendara. Offroad merupakan salah satu jenis olahraga otomotif yang bisa dikategorikan sebagai olahraga ekstrem. 

Namun meskipun tergolong ekstrem, olahraga ini mulai diminati dan digandrungi oleh pecinta otomotif di Indonesia. Walau tergolong sebagai olahraga yang ekstrem, namun olahraga ini memiliki banyak manfaat. Dengan semakin banyaknya peminat offroad di Indonesia maka semakin banyak pula komunitas atau perkumpulan yang dibentuk oleh para pecinta offroad tersebut. 

Dalam offroad ada beberapa jenis olahraga yang dapat dinikmati. Jenis olahraga tersebut dapat dibedakan menurut jenis medan dan jenis kendaraan yang digunakan. Selain itu di setiap jenis olahraganya diperlukan kemampuan dan keahlian khusus untuk mengendarai mobil offroad. Melintasi track menantang dan indah di seputaran sabuk Bendungan Way Sekampung menjadi agenda yang rajin di lalui oleh para anggota IOF Pringsewu. (Niken)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline