Re-Writing Naskah (alih naskah)
Naskah Berita Radio
Lego telah mengumumkan rencana penghapusan unsur gender dalam produk-produknya// Hal itu dimaksudkan untuk menghindari stereotip serta pembatasan pada kreativitas anak karena pengaruh gender//
Gebrakan ini---Ready For Girls Campaign---muncul setelah peneliti mewawancarai hampir tujuh ribu anak dan orang tua dari tujuh negara// Mereka menemukan bahwa/ kebanyakan orang tua lebih mendorong anak laki-laki bermain lego/ dan membatasi kreativitas serta permainan anak perempuan// Kampanye ini juga bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional oleh United Nation//
Lego Groups Chief Marketing Officer---Julia Goldmin---menyatakan/ kampanye ini merupakan satu dari beberapa inisiatif untuk membuat Lego menjadi permainan yang lebih inklusif dalam membangun kepercayaan diri/ kreativitas serta kemampuan berkomunikasi/ tanpa harus merasakan stereotip para orang tua///
Naskah Berita Media Elektronik
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H