Lihat ke Halaman Asli

Martha Weda

TERVERIFIKASI

Mamanya si Ganteng

Cinere Menghadirkan Tempat Kuliner Asyik dengan Pemandangan Danau yang Cantik

Diperbarui: 7 Maret 2022   18:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Martha Weda

Makan siang bersama orang-orang terkasih di sebuah tempat bersantap yang mengusung konsep outdoor tentulah sangat menyenangkan.

Diiringi hembusan angin serta disuguhkan dengan pemandangan danau yang cantik, semakin menambah romantisnya suasana kebersamaan.

Tempat kuliner ini pula yang kami kunjungi kemarin siang sembari menghabiskan akhir pekan. Lokasinya yang berada persis di samping Pura Amrta Jati, Cinere berada tidak jauh dari tempat tinggal kami.

Tempat wisata kuliner ini tergolong baru karena mulai beroperasi sekitar dua bulan lalu, tetapi terlihat sudah ramai pengunjung setiap kali kami lewat di depannya. Suami juga sudah beberapa kali mengajak untuk kulineran di sini.

Namun, karena angka positif Covid bulan Februari kemarin cukup tinggi di Jabodetabek, kami menahan diri untuk tidak keluar rumah bila tidak penting sekali, termasuk berwisata kuliner.

Memauki awal Maret, kasus positif mulai melandai, ibadah tatap muka juga sudah mulai dibuka, sehingga kami pun memberanikan diri untuk mencoba kulineran di tempat baru ini.

Tempat ini sepertinya cukup menarik minat masyarakat untuk berkunjung. Penataan restoran dan tempat makan dengan konsep outdoor menjadi daya tarik tersendiri.

Lokasinya yang berada sisi sebuah danau kecil membuat pengunjung bisa bersantai dan bersantap sambil menikmati pemandangan danau dan jalan raya di kejauhan.

Dok. Martha Weda

Dok. Martha Weda

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline