Lihat ke Halaman Asli

Barisan Pedagang Bunga Hias Warnai Purwakarta

Diperbarui: 24 Juni 2017   15:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

arsip

Sejak pagi hari (24/06/2017) beberapa ruas jalan di Kabupaten Purwakarta di penuhi barisan pedagang bunga hias potong. Terlihat para pedagang bunga hias potong tersebut menjajakan di beberapa ruas jalan seperti Jl. KK Singawinata, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Suradireja hingga Jl. Ipik Gandamanah. 

Aneka jenis bunga hias potong pun tersedia disini, Rahmat salah satu pedagang bunga hias potong menuturkan "Dari kemarin saya sudah jualan disini, pembelinya lumayan banyak. Harga bunga yang kami jual mulai dari Rp. 15.000,- per-bucket kalau satuan mulai dari Rp. 2.000,- pertangkai bunga, tenang masih terjangkau harganya oleh semua kalangan." Ujarnya.

arsip

Rosita, salah seorang pembeli mamaparkan, "Awalnya saya mau belanja ke pasar tapi karena lihat banyak yang jual bunga disini saya sekalian beli buat hiasan rumah, kebetulan saudara pada kumpul biar lebih indah aja. Selain itu juga saya beli bunga buat ziarah kubur (nyekar) besok. Kalau hari-hari biasa kan susah nyari bunga hias potong disini. Semoga aja ada tempat khusus pedagang bunga hias potong disini." Pungkasnya.  [bem]



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline