Lihat ke Halaman Asli

Ayo Ramaikan Masjid di Malam Bulan Suci Ramadhan Hindari Balap Liar

Diperbarui: 22 Maret 2024   19:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar : pribadi

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,suasana kebersamaan dalam puasa dan menjalakan ibadah di masjad menjadi momen yang sangat di hargai oleh keluarga.Namun, di tengah keindahan dan kesucian bulan suci tersebut, kita dihadapkan pada permasalahan yang serius yaitu adalah sangat maraknya balap liar yang membahayakan masyarakat sekalian.

dalam vidio pendek yang dikatakan oleh Dr. Da'sad Latif mengingatkan adik-adik remaja untuk menjahui kegiatan-kegiatan negatif salah satu contoh nya yaitu adalah balap liar dan mengajak mereka untuk lebih dekat kepada allah.Beliau menyampaikan keprihatinan atas kecelakaan yang dialami oleh remaja dan pelajar akibat terlibat dalam balapan liar,serta berharap tidak ada lagi kegiatan balap liar.

Tidak hanya itu, Dirlantas Polda Sulsel, melalui perwakilanya Kombes Pol. I Made Agus Prasatya, SIK, M.Hum, juga memberikan dukungan penuh terhadap pesan yang disampaikan Dr. Da'sad Latif. Mereka menegaskan penntingnya bertindak secara bertanggung jawab dan menjaga kemanan bersama agar terhindar dari segala sesuatu yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Pesan yang disampaikan oleh Dr. Da'sad Latif dan dukungan dari pihak kepolisian merupakan panggilan untuk bertindak dengan bijak dan peduli terhadap kesejahteraan bersama. Dengan menjaga pikiran dan tindakan serta menghindari perilaku buruk atau merugikan, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman,damai,dan harmonis bagi kita semua. Hal ini juga menjadi pengingat kita akan pentingnya kesadaran dan kepedulian terhadap kesejahteraan bersama-sama dalam menjalani kehidupan sehari-hari.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline