Lihat ke Halaman Asli

Pegawai Lapas Kelas IIB Jaga Kebugaran dengan Olahraga Tenis

Diperbarui: 29 September 2024   06:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pegawai Lapas Tolitoli Bermain Tenis/humas

Tolitoli, 29 September 2024 Dalam upaya menjaga kebugaran dan meningkatkan semangat kerja, pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Tolitoli rutin melaksanakan kegiatan olahraga, salah satunya adalah bermain tenis. Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah pegawai Lapas pada akhir pekan di lapangan tenis yang berada di lingkungan Lapas.

Pegawai Lapas Tolitoli Bermain Tenis/humas

Kepala Lapas Klas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak, mengatakan bahwa olahraga ini bertujuan untuk menjaga kesehatan fisik dan mental pegawai. "Dengan padatnya tugas dan tanggung jawab sehari-hari, sangat penting bagi kami untuk menjaga kebugaran tubuh. Salah satunya dengan bermain tenis secara rutin, selain untuk olahraga, ini juga meningkatkan kekompakan tim," ungkap Muhammad Ishak.

Kegiatan olahraga tenis ini diadakan setiap minggu dan diikuti oleh seluruh pegawai, mulai dari staf administrasi hingga petugas keamanan. Selain itu, olahraga tenis dipilih karena dinilai mampu melatih kelincahan, daya tahan tubuh, serta koordinasi antar anggota tubuh, yang sangat diperlukan dalam menjalankan tugas di Lapas.

Salah satu pegawai, Feldianto, mengungkapkan bahwa bermain tenis menjadi cara yang menyenangkan untuk melepas penat setelah bekerja. "Selain menjaga kebugaran, ini juga menjadi ajang silaturahmi antar pegawai. Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi bagian dari gaya hidup sehat di lingkungan Lapas," katanya.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kesehatan para pegawai, tetapi juga menambah produktivitas dan semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari di Lapas Klas IIB Tolitoli.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline