Lihat ke Halaman Asli

Lapas Tolitoli Gelar Yasinan Rutin

Diperbarui: 29 September 2024   06:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Yasinan Rutin Lapas Tolitoli

Tolitoli - Bertempat di kediaman salah seorang pegawai Lapas Tolitoli Bapak Rezky Pratama, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan Yasinan  dan kajian rutin yang diikuti oleh para Pegawai beserta Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Tolitoli untuk meningkatkan ketaqwaan serta mempererat rasa kebersamaan dan memperkuat semangat kekeluargaan. Sabtu (28/09/2024).

Yasinan Rutin Lapas Tolitoli

Acara yasinan dimulai pukul 16:15 Wita dengan pembacaan surah Yasin yang dipimpin oleh Ustadz Fajar Mansur Suasana tenang dan khusyuk terasa saat ayat-ayat suci Al-Quran dilantunkan oleh para jamaah yasinan yang datang.

Setelah pembacaan Surah Yasin dilanjutkan tausyiah agama dengan tema "Jauhi Sifat Sombong dan Iri Hati" setalah itu juga dilakukan doa bersama untuk keselamatan dan keberkahan selama menjalankan Tugas. 

Muhammad Ishak selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Mengatakan "Kegiatan Yasinan ini kami laksanakan di Lapas Tolitoli rutin tiap bulannya dengan tujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan seluruh pegawai beserta keluarga".

Kegiatan seperti ini juga dapat memberikan energi positif bagi seluruh jajaran Lapas Tolitoli dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline