Lihat ke Halaman Asli

berita imigrasikotamobagu

Kantor Imigrasi Kotamobagu

Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu Hadiri Acara Pisah Sambut Pj. Walikota Kota Kotamobagu

Diperbarui: 16 Agustus 2024   14:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Imigrasi kotamobagu

Kotamobagu (14/08) Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu, Harapan Nasution, menghadiri acara pisah sambut Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu dari Penjabat (Pj) yang lama Bapak Asripan Nani kepada Penjabat (Pj) Walikota yang baru Bapak Abdullah Mokoginta, kegiatan ini sendiri berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Asripan Nani dalam sambutannya mengenang masa 11 bulan tugasnya di Kotamobagu sebagai waktu yang penuh dengan kesan baik. "Peradaban masyarakat Kotamobagu sangat luar biasa. Nilai-nilai luhur adat yang masih dijunjung tinggi menjadi fondasi kuat bagi perkembangan kota ini," ungkapnya.

Asripan juga tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada Forkopimda dan seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu yang menurutnya sangat kompak dan profesional dalam bekerja. "Tanpa dukungan mereka, tentu saya tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik," tambahnya. 

Namun, di balik semua prestasi, Asripan dengan rendah hati meminta maaf kepada masyarakat Kotamobagu jika ada harapan yang belum terpenuhi selama masa jabatannya. "Jika ada yang belum sempat saya tunaikan, mohon dimaafkan. Tapi saya yakin, sahabat saya, Pak Abdullah Mokoginta, akan melanjutkan dan bahkan memperkuat inovasi-inovasi baru untuk kota ini," tuturnya, menutup sambutannya.

Pada kesempatan ini Pj Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta, dalam sambutannya tidak kalah mengharukan dimana beliau menyebut kembali ke Kotamobagu seperti kembali ke rumah sendiri. "Kepada teman-teman pimpinan OPD, saya mohon dukungannya, sebagaimana kalian mendukung Papa Fikri (Asripan Nani). Mari kita lanjutkan soliditas yang sudah terbangun ini," ujarnya dengan penuh semangat.

Abdullah juga mengingatkan pentingnya menjaga stabilitas menjelang Pilkada, serta peran penting ASN dalam memberikan edukasi demokrasi kepada masyarakat. "Mari kita ajarkan kepada masyarakat bagaimana berdemokrasi yang baik dan cerdas," pungkasnya. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari Forkopimda, para anggota DPRD, hingga tokoh masyarakat




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline