Lihat ke Halaman Asli

Berita Jakarta

Media Pemerintahan

Puskesmas Kelurahan Jagakarsa Berikan Pelayanan yang Memuaskan

Diperbarui: 25 Januari 2016   17:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Warga yang berobat di Puskemas Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan mengaku puas dan memuji pelayanan kesehatan di puskesmas tersebut. Pelayanan di puskesmas setempat bahkan dinilai semakin baik dan maju dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Warsini (40), warga Jl Jagakarsa I mengatakan, saat memberikan pelayanan, tenaga medis dan para staf puskesmas selalu menunjukan sikap ramah. Arahan yang diberikan mereka kepada pasien juga mudah dimengerti.

"Pelayanannya bagus, dokter-dokternya ramah. Penyampaiannya mudah dimengerti. Cuma ini poli gigi banyak pasiennya, penginnya cepet aja sih nggak sampai berjam-jam antrenya," ujar Warsini, Senin (25/1).

Hal senada juga diungkapkan Titi (36), warga Jalan Anggrek yang tengah berobat di Puskesmas Kelurahan Jagakarsa. Ia menuturkan, pelayanan yang diberikan petugas puskesmas sudah jauh lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Kalau yang dulu pelayanannya lambat dan kurang ramah. Seenak-enaknya dan jutek. Kalau sekarang jauh lebih baik. Tenaga medisnya murah senyum, nggak terlalu kaku," tuturnya.

Wirda, pasien lainnya menyampaikan, resep obat yang diberikan para tenaga kesehatan di puskesmas ini terbilang bagus dan mempertimbangkan efek samping dari pasien.

"Alhamdulilah bagus. Perubahannya, kalau berobat pada cocok. Maksudnya dari obat-obatannya cocok, sembuh," tandasnya.

 

Sumber: Beritajakarta.com

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline