Lihat ke Halaman Asli

Berita Jakarta

Media Pemerintahan

Fasilitas Umum dan Sosial di Jakut Diperbaiki TMMD

Diperbarui: 9 Oktober 2015   02:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara bersinergi dengan Kodim 0502/Jakarta Utara (JU) dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95. Fasilitas umum dan fasilitas sosial, akan dilakukan perbaikan agar fungsinya kembali normal.

"Kita akan petakan wilayah mana saja yang rawan banjir. Untuk langkah cepat, kita gandeng berbagai instansi," ujar Rustam Effendi, Wali Kota Jakarta Utara, saat menghadiri pembukaan program ‎TMMD Ke-95, di area Kompek Stadion Rawa Badak, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Kamis (8/10).

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0502/Jakarta Utara (JU), Letnan Kolonel (Let Kol) Arm Stefie Jantje Nuhujanan mengatakan, pelaksanaan TMMD dimaksudkan untuk mempercepat pembangunan kota melalui pembagunan fisik dan non-fisik sehingga dapat mensejahterakan masyarakat.

"Ada empat lokasi yang masuk program TMDD ke-95 ini. Fokusnya pembangunan fisik, terutama fasilitas umum yang diperuntukan bagi masyarakat," tuturnya.

Kegiatan TMMD tersebut akan dilaksanakan pada 8-29 Oktober 2015. Dan empat lokasi yang masuk program antara lain peninggian jalan dengan cara betonisasi di Komplek Deperla, Jalan Kramat Jaya, RT 07/14, Kelurahan Tugu Utara; perbaikan Kantor RW 16 di Jalan Terusan Bandengan Soka, RT 13/16, Kelurahan Pejagalan; peninggian jalan dengan cara betonisasi di Jalan Warakas VII Gang A, RT15/02, Kelurahan Warakas, dan melanjutkan pembangunan Masjid Baitul Jannah di Kampung Rawa Sengon, RT08/22, Kelurahan Kelapa Gading Barat.

 

Sumber : beritajakarta.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline