Lihat ke Halaman Asli

Berita Jakarta

Media Pemerintahan

Pelayanan Pegawai PTSP Diminta untuk Tingkatkan

Diperbarui: 7 Oktober 2015   02:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Timur, Junaidi meminta kualitas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) ditingkatkan untuk mewujudkan pengurusan perizinan di Jakarta yang cepat, mudah dan transparan.

Hal itu disampaikan Junaidi saat menghadiri kegiatan Pembinaan Aparatur Pelayanan Publik Tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Selasa (6/10)

"Semua harus bersinergitas untuk PTSP, dan seluruh camat, lurah dan petugas PTSP saling bertanggung jawab penuh dalam perubahan yang terbaik," kata Junaidi.

Menurut Junaidi, pegawai PTSP juga wajib melayani masyarakat dengan hati, dan saling transparan, tidak membedakan kaya dan miskin, agar citra PTSP di mata publik lebih baik.

"Harapannya kami ingin Jakarta lebih baik dan bagus di perangkat terdepan, khususnya kecamatan dan kelurahan agar perizinan di Jakarta cepat, mudah dan transparan," tandas Junaidi.

 

Sumber : beritajakarta.com

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline