Lihat ke Halaman Asli

Berita Jakarta

Media Pemerintahan

100 PNS Jaktim Diberi Pelatihan Cara Daftar Ulang Online

Diperbarui: 28 September 2015   18:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebanyak 100 pegawai negeri sipil (PNS) kecamatan dan kelurahan di Jakarta Timur mengikuti pelatihan cara pengisian pendataan ulang PNS secara online (E-PUPNS) di Ruang Serbaguna Blok C Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Senin (28/9).

Kepala Kantor Kepegawaian Jakarta Timur, Mulyono mengatakan, digelarnya kegiatan tersebut untuk memperoleh data yang akurat, terpercaya dan terintegrasi.  "Membangun kepedulian dan kepemilikan PNS terhadap data kepegawaiannya," ujarnya.

Pendataan ulang PNS nasional merupakan kegiatan pemutakhiran data yang dilakukan secara online dan akan berakhir pada bulan Desember 2015.

Ditambahkan Mulyono, untuk proses pemuktahiran data ini setiap PNS memulai dengan memeriksaaan data yang tersedia, dan telah ada dalam database kepegawaian serta selanjutnya PNS melakukan perbaikan data yang tidak sesuai serta menambahkan atau melengkapi data yang belum lengkap.

"Harapannya semua yang hadir di sini bisa menjadi pembimbing untuk teman-temannya, dan kami percaya akan menularkan ilmunya kepada seluruh SKPD-nya," tandas Mulyono.

 

Sumber : beritajakarta.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline