Lihat ke Halaman Asli

Berita Jakarta

Media Pemerintahan

Penghargaan Kabta Web Award 2015 Diraih Website Pemkot Jaktim

Diperbarui: 28 Agustus 2015   22:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Website Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur menjadi salah satu yang terbaik dalam ajang Kabupaten-Kota (Kabta) Web Awards 2015 yang diselenggarakan Beritasatu.com. Peningkatan pelayanan informasi publik menjadi fokus utama website pemerintah.

Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan (Kominfomas) Jakarta Timur, Nurjanah mengatakan, penghargaan ini sangat berharga dan akan lebih memacu dan meningkatkan pelayanan informasi publik melalui media online. Menurutnya, pelayanan informasi publik merupakan salah satu tugas pokok pemerintah, termasuk pemerintah provinsi (pemprov), pemerintah kabupaten (pemkab) dan pemerintah kota (pemkot).

"Ini sebagai sarana meningkatkan pengetahuan masyarakat, penguasaan informasi publik dan memajukan kecerdasan publik, untuk lebih proaktif dan kritis dalam menilai kinerja birokrasi," ujar Nurjanah usai menerima penghargaan di BeritaSatu Plaza (BSP), Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (28/8).

Pihak Pemkot Administrasi Jakarta Timur, lanjut Nurjanah, sangat menghargai prakarsa Beritasatu.com yang telah memberikan apresiasi terhadap website informasi publik yang dikelola instansi pemerintah daerah. "Semoga bermanfaat dan lebih memacu motivasi,  inovasi, kreatiftas dan kualitas pengelolaan website pada jajaran pemerintah daerah," tandasnya.

 

Sumber : beritajakarta.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline