Lihat ke Halaman Asli

Berita Agam Madani

Aktual dan Terpercaya

Wirid Mushalla Nurul Ikhlas Lintabuang Berlangsung Hikmat

Diperbarui: 8 Januari 2023   19:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

BERITA AGAM MADANI-LUBUK BASUNG

Wirid bulanan yang di adakan Pengurus Mushalla Nurul Hidayah Lintabuang Jorong Padang Mardani Nagari Manggopoh berlangsung hikmat. Bapak Afrizal selaku Wali Jorong setempat turut hadir dalam pengajian tersebut, dalam sambutannya beliau menuturkan hadits Nabi Muhammad Saw bahwa kehidupan di dunia dan akhirat harus dengan ilmu.

"Sebagaimana sabdanya Rasulullah Saw bahwa barang siapa yang ingin kehidupan dunia harus dengan ilmu, siapa yang ingin kehidupan akhirat harus dengan ilmu, dan siapa yang ingin kedua-duanya harus dengan ilmu" Ujarnya.

Pengurus mengundang Ustadz Muhammad Yusuf al-Minangkabawi selaku penceramah dan sekaligus Guru Pondok Tahfidz di Padang Mardani, beliau juga mendukung sambutan Wali Jorong dengan mengemukakan sebuah hadits Nabi Muhammad Saw.

"Barang siapa yang menempuh suatu perjalanan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan untuk menuju surga-Nya" Tuturnya.

Dokpri

Disamping memberikan santapan rohani ustadz kondang juga memotivasi jemaah agar Istiqomah mengikuti wirid setiap bulannya, kemudian acara ditutup dengan doa serta pengumpulan infaq/wakaf/sedekah,.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline