Lihat ke Halaman Asli

Berita Agam Madani

Aktual dan Terpercaya

Pramuka SMAN 1 Lubuk Basung Berhasil Mempertahankan Juara Umum

Diperbarui: 19 Desember 2022   21:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

BERITA AGAM MADANI - LUBUK BASUNG

Pramuka SMAN 1 Lubuk Basung kembali meraih juara umum dalam lomba REACSI XII TAHUN 2022 Tingkat Penegak SE-SUMBAR-RIAU-JAMBI.

Hilda Sridewita S.E, M.Pd.E selaku kepala sekolah SMAN 1 Lubuk Basung kembali mengutus Siswa/i untuk mengikuti lomba Pramuka. Aldino Auliyandra S.Pd selaku pimbina putra dan Nurzila Suhada S.Pd serta Dahlia Novelia S. Pd.I selaku pembina putri, pada Jumat pagi (16/12/2022) berangkat bersama Edrifa selaku pelatih putra dan Harismanto pelatih putri beserta 20 orang Siswi/i

Dokpri

Gerakan Pramuka PERJUSAMI (16-18/12/2022) yang diadakan Gudep 13.265-13.266 Racana UIN Sjech M Djamil Djambek Bukittinggi, diikuti oleh sejumlah kontingen Sekolah Menengah Atas Se-Sumbar-Riau-Jambi untuk merebutkan piala bergilir yang di raih SMAN 1 Lubuk Basung Gudep 10.161-10.162 pada tahun yang lalu. Dengan dukungan dari Ketua Komite SMAN 1 Lubuk Basung beserta jajarannya, mantan juara umum ini berhasil mempertahankan gelar juaranya dari sekian banyak kontingen yang mengikuti perlombaan.

Dokpri

Melalui tiga cabang lomba yang berhasil di menangkan Siswa/i SMAN 1 Lubuk Basung dengan memperoleh poin tertinggi, maka SMAN 1 Lubuk Basung di nobatkan kembali sebagai Juara Umum dan kembali membawa pulang Piala bergilir tersebut. Cabang yang dimenangkan adalah PBB memperoleh juara I Desain dan Market Pionering memperoleh juara I, sedangkan cabang Penyelenggaraan Jenazah Siswa/i SMAN 1 Lubuk Basung berhasil memperoleh juara II.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline