Lihat ke Halaman Asli

Berita Agam Madani

Aktual dan Terpercaya

Gerakan Jumat Berkah untuk Mandeh Tursina Warga Batu Karak

Diperbarui: 11 November 2022   19:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

BERITA AGAM MADANI - LUBUK BASUNG

Salah seorang warga Jorong 1 Siguhung Nagari Lubuk Basung di kunjungi Martiyas S Pd selaku Kasi Trantip Kecamatan Lubuk Basung, kemudian Elfis selaku Kasi Kesos dan Ery Bunsu selaku Staf Ambulan Gratis pada Ba'da Jumat (11/11/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan Gerakan Jum'at Berkah yang di adakan oleh Kecamatan Lubuk Basung dan SMKN 2 Lubuk Basung, dan untuk Jumat pada minggu ini bertempat di kediaman Mandeh Tursina di Batu Karak Aia Barameh.

Tomi Wahyudi selaku Wali Jorong setempat juga ikut serta dalam menghadiri kegiatan GJB tersebut, sehingga beliau menuturkan bahwa Mandeh Tursina merupakan salah seorang warga yang layak untuk dibantu.

"Untuk saat sekarang ini kondisi Iyak Tursina dalam keadaan sakit, beliau sudah beberapa kali di rawat dan juga pernah tambah darah". Ujar Tomi Wahyudi, Jum'at (11/11/22).

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline