Lihat ke Halaman Asli

Berita Agam Madani

Aktual dan Terpercaya

Pelantikan dan Pengukuhan Kepala Madrasah bersama Kakan Kemenag Agam

Diperbarui: 2 November 2022   17:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri1

BERITA AGAM MADANI - LUBUK BASUNGl

Dalam rangka Pelantikan dan Pengukuhan Kepala Madrasah yang baru pada Rabu (02/11/2022), Yayasan Nurul Huda Batu Karak menggelar acara Pembaharuan Sistem Manajemen dan Pembinaan Personil Tenaga Pendidik dan Kependidikan Madrasah Tsanawiyah Swasta Pondok Pesantren Nurul Huda Batu Karak.

Dokpri2

Selain Ketua Yayasan dan para Assatidz beserta Staff Madrasah dan para tamu undangan dari jajaran tokoh Masyarakat, acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Drs H Marjanis M Pd selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam.

Dokpri3

Setelah penyerahan masa jabatan dari Yandwi Syafrijen SP selaku Kepala Madrasah yang lama kepada Faizal Y B Sc selaku Kepala Madrasah yang baru, Zulhendri Yusuf S Ag (Kepala KUA Ampek Nagari) selaku Ketua Yayasan Nurul Huda Batu Karak langsung melantik dan mengukuhkan Kepala Madrasah yang baru.

Dokpri4

Kemudian setelah sepatah kata dari Ketua Yayasan yang disusul dengan arahan dari Kakan Kemenag Agam, maka acara yang digelar pagi menjelang siang tersebut ditutup dengan berfoto bersama.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline