Lihat ke Halaman Asli

Berita Agam Madani

Aktual dan Terpercaya

Satlantas Polres Agam || Sosialisasi Tata Tertib Lalu Lintas || Pondok Pesantren Nurul Huda Siguhung

Diperbarui: 26 Mei 2022   23:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

BERITA AGAM MADANI - LUBUK BASUNG

Pondok Pesantren Nurul Huda Batu Karak yang beralamat di Jorong 1 Siguhung Nagari Lubuk Basung, menerima kunjungan dari Aipda Refreren Rianto selaku Kanit Kamsel Satlantas Polres Agam pada hari Selasa (24/05/22). Kunjungan tersebut dalam rangka mensosialisasikan kepada santri mengenai tata cara lalu lintas, dikarenakan mengingat tingginya angka pelanggaran lalu lintas yang sering dilakukan anak di era zaman modern ini.

"Kecelakaan sering terjadi dan salah satunya pelaku maupun korban adalah dari kalangan pelajar" Ujar Aipda Refreren Rianto.

Dokpri

Pihak Pondok Pesantren Nurul Huda Batu Karak sangat mendukung atas program dari Kanit Kamsel Satlantas Polres Agam ini, Ustadz Muhammad Yusuf al-Minangkabawi merupakan salah seorang Guru Pondok sangat mengapresiasi atas sosialisasi tersebut.

"Kami sangat mendukung sosialisasi yang di lakukan oleh Bapak Aipda Refreren Rianto, ketika anak sudah dibekali ilmu tentang tata cara berlalu lintas dengan benar, maka anak tersebut juga bisa menjadi contoh bagi keluarga dan temannya yang lain. Tutur Ustadz Muhammad Yusuf al-Minangkabawi

Kegiatan ini juga merupakan salah satu aksi kepedulian polisi terhadap anak di era zaman sekarang, langkah awal mencegah korban atau pelaku kecelakaan lalu lintas ketika ia hendak mengemudi kendaraan motor nantinya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline