Lihat ke Halaman Asli

Pemahaman Nilai-Nilai Pancasila Harus Ditingkatkan agar Tidak Tergerus oleh Zaman

Diperbarui: 14 Januari 2024   20:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di MA Al-Mahdi. Serang (3/12). Dokpri

SERANG - 3 Desember 2023. Pimpinan MPR RI Yandri Susanto mengisi Sosialisasi Empat Pilar di MA Al-Mahdi, Serang. Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi MA Al-Mahdi. 

Adapun tujuan dari sosialisasi ini yakni untuk meningkatkan pemahaman terkait nilai-nilai Empat Pilar oleh para siswa-siswi.

Waket MPR RI itu menyadari bahwa pentingnya pendidikan nilai-nilai Empat Pilar melalui sosialisasi. Ia  berharap substansi dari nilai-nilai tersebut dapat tersampaikan dan dipahami secara langsung.

Kemudian Ia menutup sosialisasi tersebut dengan memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa. Tak lupa ia juga berpesan agar para siswa mampu mengimplementasikan nilai-nilai pancasila sehingga mereka akan mampu mencapai apa yang mereka citakan.

Anak-anakku sekalian, jangan hanya dipahami, tetapi mari implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Empat pilar ini merupakan pondasimu, hal yang dapat membentuk karaktermu, pahami dan laksanakan sesuai apa yang diamanatkan dalam empat pilar ini, maka kamu sekalian akan mudah mencapai cita-cita, aamiin, pungkas Yandri Susanto.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline