Lihat ke Halaman Asli

Tantangan Menanti Adik-Adik Tim Garuda Baru

Diperbarui: 24 Juni 2015   00:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13966970241993170007

Perjuangan Tim Putra Garuda Baru di Street Child World Cup akhirnya harus terhenti di babak perempat final. Tim Garuda Baru harus belajar mengalami kekalahan dari Tim Putra Tanzania melalui drama adu pinalti, dengan selisih 1 goal.

Pertandingan berlangsung sangat seru dan menegangkan, Tim Garuda Baru yang sempat tertinggal 2-0 dari Tanzania, berjuang pantang menyerah, hingga berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Tekanan yang banyak diberikan Tim “Garuda Baru” mampu dipatahkan oleh Kiper Tanzania  yang bermain sangat bagus sekali selama 2x15 menit dan perpanjangan waktu 2x5 menit.

Pertandingan di Street Child World Cup sudah berakhir, tetapi “pertandingan” dan perjuangan hidup untuk meraih masa depan setelah kembali ke Indonesia belum selesai.

Banyak impian dan harapan yang mereka bangun selama mengikuti kegiatan di Rio de Jainero dan proses “Menuju SCWC 2014 - Rio”. Mewujudkan impian dan harapan menjadi tantangan baru bagi adik-adik Tim Garuda Baru.

Ayo kita terus dukung adik-adik Tim Garuda Baru berjuang mewujudkan mimpin dan harapannya !!! Dan yang tidak kalah menantang buat kita semua adalah memperjuangkan pemenuhan Hak Anak di Indonesia, agar tidak ada anak yang dipaksa hidup dan bekerja di jalan.

Selamat buat adik-adik Tim Garuda Baru !!! Lanjutkan perjuangan kalian meraih “kemenangan” yang lebih besar !!!

139669713935610731




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline