Lihat ke Halaman Asli

Hadiah untuk Anak indonesia

Diperbarui: 18 Juni 2015   05:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Sehari setelah KPU menetapkan Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019, hari ini, seluruh Anak Indonesia merayakan Hari Anak Nasional 23 Juli.
Presiden dan Wakil Presiden terpilih dlm berbagai kesempatan telah menyampaikan komitmennya untuk mensejahterakan rakyatnya dengan berbagai program dalam Visi Misinya.
Anak Indonesia merupakan bagian yg sangat penting dan strategis bagi kemajuan Indonesia. Jumlah anak Indonesia yg mencapai 83 juta atau 1/3 penduduk Indonesia, perlu mendapatkan perhatian besar dan serius dari Pemerintah yg Baru.
Kasus2 kekerasan pada anak yang marak terjadi, kemiskinan, anak putus sekolah, pornografi dan narkoba yg semakin masif berkembang, angka traficking yg tinggi, kasus penelantaran dan eksploitasi dimana-mana, anak2 dengan HIV, anak yg berhadap dengan hukum, diskriminasi terhadap sekelompok anak, jutaan anak tdk memiliki akte kelahiran, menunjukan masih lemahnya komitmen pemerintah terhadap kemajuan dan kesejahteraan anak.

Semoga hari ini Presiden dan Wakil Presiden terpilih tdk lupa kalau hari ini adalah Hari Anak Nasional. Semoga hari ini Presiden dan Wakil Presiden terpilih mau menyapa anak2 Indonesia dan memberikan hadiah buat anak Indonesia, yaitu rencana untuk membentuk KEMENTERIAN ANAK.
yg memperjuangkan dan memastikan terpenuhinya Hak-hak Anak Indonesia dan melindungi anak Indonesia dr segala bentuk kekerasan, penelantaran dan eksploitasi.

Selamat Hari Anak Indonesia !!!

Selamat kpd Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla !!!

Presiden Baru - Harapan Baru bagi Anak Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline