Lihat ke Halaman Asli

M Iqbal

Publikasi Desa Secara Fakta dan Akurat Untuk Masyarakat

Terpilih sebagai Ketua Pemuda, Berikut Langkah Awal Rahmat Efendi

Diperbarui: 28 Juni 2020   22:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar saat rapat susun struktur (dokpri)

BaganCempedak - Setelah menjalani pemilihan serta musyawarah, Sabtu 27 Juni 2020 yang lalu, Rahmat Efendi,SAB terpilih secara Pemilu sebagai ketua Pemuda Kepenghuluan Bagan,Kecamatan Rantau Kopar,Kabupaten Rokan Hilir,Periode 2020-2025.

Dalam pengakuannya Rahmat sebagai ketua  Pemuda Kepenghuluan Bagan Cempedak terpilih akan menggerakkan organisasi Kepemudaan untuk lebih baik serta mengembangkan akhlak budi pekerti yang luhur dan mampu mengawal serta mengadakan kegiatan-kegiatan kepemudaan dalam masyarakat, serta turut membantu dalam pengabdian masyarakat khususnya Desa Kepenghuluan Bagan Cempedak,Kecamatan Rantau Kopar.

Ketua terpilih juga mengatakan, pertama kali yang akan dilakukan oleh organisasi kepemudaan tersebut adalah membentuk struktur organisasi dan melakukan pembenahan.

"Fungsi Organisasi Kepemudaan bersifat koordinasi dan pembinaan. Oleh karenanya, Organisasi Pemuda harus tetap eksis berjalan di masa mendatang," ucapnya.

Diuraikannya juga, kekosongan yang selama ini terjadi di Organisasi Kepemudaan Kepenghuluan Bagan Cempedak,Kecamatan Rantau Kopar, akan segera diisi dengan pengurus baru untuk bekerja membangun pemuda lebih baik.

"Malam ini akan kita bentuk kepengurusan yang baru untuk membawa pemuda lebih baik lagi,"tutupnya

Penulis Bens Journalist




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline