Lihat ke Halaman Asli

Benny Rhamdani

TERVERIFIKASI

Kreator Konten

Putra Jokowi Satu Ini Makin Populer di Facebook

Diperbarui: 23 Juni 2015   22:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1400723636971345768

Kaesang Pangarep

Gara-gara tulisan di Kompasiana yang menjadi HL ini nama Kaesang Pangarep semakin populer. Hal itu bisa dilihat dari jumlah pertemanan dan komentar di wall Facebooknya yang semakin ramai. Bahkan saya lihat beberapa nama kompasianer nangkring di wall Facebook mahasiswa National University of Singapore ini.

Ada banyak alasan yang membuat namanya kian beken. Pertama, Kaesang adalah putra Jokowi yang amat populer di Indonesia, apalagi menjelang pilpres 2014 ini. Dari status Facebooknya bisa mendapat informasi tentang Jokowi secara informal. Kedua, Kaesang masih muda, keren, tampang baik-baik, pintar,  dan masih muda sehingga banyak gadis-gadis yang ingin menggaet hatinya.  Siapa juga yang tak ingin jadi pacar dari anak Jokowi? Ketiga, Kaesang sangat ramah dan apa adanya di Facebook. Sehingga tak jarang ada yang menasehatinya agar berhati-hati membuat status di Facebook. Padahal justru itulah nilai tambah Kaesang.

Saya amati sejak dua hari terakhir, setiap status barunya cepat mendapat 'like' dan komentar. Tidak semua mendapat respon dari Kaesang.  Bisa dimaklum karena tentu bakal makan banyak waktu. Hanya beberapa teman yang dikenalnya yang biasanya ditanggapi Kaesang.

14007232631429533167

Captured.

Mau berteman dengannya? rasanya sudah tidak mungkin karenajatah pertemanannya sudah habis. Paling menjadi followernya. Ya, lumayan untuk stalking-stalking sisi lain hidup Jokowi dari POV berbeda.

Masalah lain, ternyata akun Facebook tersebut juga masih diragukan keasliannya. karena di akun Twitter Kaesang tertulis: akun Facebook  tersebut palsu :)

[caption id="attachment_337637" align="alignnone" width="598" caption="captured"]

1400725421252603734

[/caption]



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline