Lihat ke Halaman Asli

RBL Vs AURA, RBL Menang Skor 2-0, RBL Panen Maniac & Savage

Diperbarui: 29 Juli 2023 Β  16:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar : MPL Indonesia

Ayo, kita dengarkan cerita seru tentang pertandingan RBL melawan AURA di MPL ID S12 Day 3 Week 2, ya!

Di hari Sabtu, 29 Juli 2023, tim Rebelliion Zion (RBL) bertarung melawan tim Aura Fire (AURA). Ada dua pertandingan yang seru, dan RBL menang di kedua pertandingan itu.


RBL vs AURA Match Pertama

Pertandingan pertama sangat cepat! RBL dengan cepat dan kuat mengalahkan AURA dalam waktu 14.09 menit. Wah, RBL berhasil membunuh 17 musuh, sedangkan AURA hanya 7 musuh yang bisa mereka kalahkan. RBL benar-benar dominan di pertandingan ini!

RBL vs AURA Match Kedua

Kemudian, di pertandingan kedua, AURA mencoba untuk melawan dengan gigih, tapi pertandingan itu berlangsung lebih lama, yaitu selama 17.06 menit. Tapi sayangnya, RBL masih lebih kuat dan berhasil mengalahkan AURA lagi. Di pertandingan ini, RBL berhasil membunuh 20 musuh, dan AURA bisa mengalahkan 14 musuh.

Jadi, secara keseluruhan, RBL adalah juara di kedua pertandingan tersebut! Selamat ya, RBL! Kalian sungguh hebat dan tangguh!

Yuk, kita dukung tim kesayangan kita dalam MPL ID S12! Semoga mereka terus menunjukkan permainan yang luar biasa dan memberikan kita banyak kebahagiaan.

Terima kasih sudah mendengarkan cerita seru ini, teman-teman. Sampai jumpa lagi di cerita-cerita menarik berikutnya! Jangan lupa untuk selalu bermain dengan riang dan bahagia, ya!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline