Lihat ke Halaman Asli

Prize Pool Snapdragon Challenge MLBB S3 2023

Diperbarui: 23 Juli 2023   23:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: ESL Indonesia

Kisah Menarik di Final Snapdragon Challenge MLBB S3 2023 Asia Pacific: Onic Esports Juara dengan Total Hadiah USD 150.000

Pertandingan esports kelas dunia telah usai, dan Snapdragon Challenge MLBB S3 2023 Asia Pacific telah menorehkan kisah epik yang tak terlupakan. Tim-tim terbaik dari seluruh Asia Pacific bersaing memperebutkan total hadiah sebesar USD 150.000. Pada akhirnya, hanya satu tim yang berhasil keluar sebagai juara sejati, dan itulah Onic Esports! Mari kita simak selengkapnya tentang perjalanan menarik mereka dan pembagian hadiah bagi tim-tim peserta.

1. Onic Esports (ONIC) - Juara dengan Hadiah USD 65.000
Dengan performa gemilang dan strategi yang tajam, Onic Esports berhasil mengangkat trofi juara sebagai yang terbaik dalam Snapdragon Challenge MLBB S3 2023. Mereka membawa pulang hadiah sebesar USD 65.000 sebagai penghargaan atas kemenangan mereka yang gemilang.

2. Bigetron Alpha (BTR) - Posisi Kedua dengan Hadiah USD 32.000
Tidak kalah tangguh, Bigetron Alpha memberikan perlawanan sengit di setiap pertandingan. Meskipun tidak berhasil meraih juara, mereka tetap menjadi salah satu tim terbaik dan berhak atas hadiah sebesar USD 32.000.

3. AP.Bren (BREN) - Posisi Ketiga dengan Hadiah USD 17.000
Perjalanan yang mengesankan dari AP.Bren membawa mereka meraih posisi ketiga. Meskipun tidak masuk dalam dua besar, mereka tetap membuktikan kemampuan dan dedikasi mereka, mendapatkan hadiah sebesar USD 17.000.

4. Echo Esports (ECHO) - Hadiah USD 10.000
Tim ECHO menampilkan performa yang mengesankan, walaupun mereka tidak berhasil mencapai podium. Namun, mereka berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD 10.000 sebagai penghargaan atas partisipasi mereka yang luar biasa.

5. Yoodo Red Giants Esports (YRG) dan RSG Philippines (RSG PH) - Masing-masing Hadiah USD 5.500
Yoodo Red Giants Esports dan RSG Philippines berhasil mencatatkan hasil yang seimbang, berbagi hadiah sebesar USD 5.500 sebagai pengakuan atas usaha mereka yang luar biasa di turnamen ini.

7. EVOS Icon (EVOS MDL) dan AURA Fire (AURA) - Masing-masing Hadiah USD 3.700
EVOS Icon dan AURA Fire menunjukkan potensi besar dan permainan yang solid, mengamankan hadiah sebesar USD 3.700 untuk masing-masing tim.

9. RSG Singapore (RSG SG) dan EVOS Legends (EVOS MPL) - Masing-masing Hadiah USD 2.000
RSG Singapore dan EVOS Legends memberikan penampilan yang patut diacungi jempol, menghasilkan hadiah sebesar USD 2.000 untuk masing-masing tim.

11. BURN x FLASH (BXF) dan TODAK - Masing-masing Hadiah USD 1.800
Meskipun tidak berhasil mencapai posisi lebih tinggi, BURN x FLASH dan TODAK tetap layak mendapatkan apresiasi atas partisipasi mereka dalam turnamen ini, dengan masing-masing tim mendapatkan hadiah sebesar USD 1.800.

Itulah pembagian hadiah untuk para peserta Final Snapdragon Challenge MLBB S3 2023 Asia Pacific. Selamat kepada Onic Esports yang berhasil keluar sebagai juara sejati! Turnamen ini telah menampilkan permainan dan persaingan yang sangat menarik dari tim-tim terbaik di kawasan Asia Pacific. Semoga kejuaraan mendatang akan membawa lebih banyak aksi epik dan cerita menarik lainnya!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline