Lihat ke Halaman Asli

Beni Ananto

Halo saya Beni, seorang INFP atau INFJ (menurut MBTI Test). Salam kenal :))

Makan Ramen Enak Bareng Ultramen di Bekasi

Diperbarui: 18 Juli 2024   19:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ramen Kuah Enak (Dokpri)

Beberapa waktu lalu saya datang ke restoran ramen yang unik, Ultramen Ultimate Ramen yang di Summarecon Mall Bekasi. Restoran ramen dengan konsep Jejepangan, ala bioskop di Jepang. 

Penampilan resto yang menarik dan ramai dengan pernak-pernik bernuansa Jepang. Poster-poster judul film dengan wajah Ultraman banyak terpasang di dinding restaurant. Jadi kita berasa sedang makan ramen di Tokyo.

Rasa ramennya enak, dengan pilihan yang bervariasi. Ada yang berkuah dan kering. Menu yang lainnya pun ada seperti rice bowl, chicken katsu dan sejenisnya. Menunya mirip restaurant ramen pada umumnya, plus ada variasi menu restoran siap saji.

Dari rasa sendiri saya sangat menyukai, enak, gurih, dan tidak berasa amis daging atau campuran telurnya. Agak creamy untuk ramen kuah yang saya pesan tapi tidak bikin eneg. Untuk minuman ocha di sini bisa refill.

Ultramen resto (Dokpri)

Saya menyukai restoran ini karena konsep restoran yang bernuansa Ultraman, superhero Jepang yang saya kagumi waktu kecil. Sebagai penggemar J-Culture saya sangat menikmati makan ramen di sini. Mengingatkan saya pada saat saya ke Tokyo dulu. Dan berasa mengalami throwback ke masa kecil.

Harga di resto Ultramen masih terbilang terjangkau, untuk menu ramen mulai dari 40 ribuan. Walau tempatnya bergaya minimalis, tapi tetap cozy buat ngobrol sama teman. Next time mungkin saya akan coba datang lagi dan coba menu yang lain. 

Tokyo Vibes (Dokpri)

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline