Lihat ke Halaman Asli

Kehebatan Mac Ios dan Microsoft

Diperbarui: 10 September 2015   20:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Pengenalan

Halo para pembaca, saya bernama Bryan. Saya ingin memberi tahu anda tentang teknologi dimasa sekarang yang berguna untuk anda yang masih sekolah,kuliah dan mungkin juga untuk yang masih bekerja.

 

Teknologi yang saya bicarakan merupakan gadget yang lebih tepatnya LAPTOP, kenapa? Karena laptop sekarang sudah berkembang kemana-mana dan juga sangat membantu di bidang pembelajaran dan juga pekerjaan.

 

System laptop sekarang adalah antara ios atau Microsoft, dan kedua system ini adalah system yang paling sering kita pakai untuk melakukan kegiatan komputerisasi apapun maupun dalam presentasi,mengerjakan tugas,editing film,pencatatan data,browsing, dan tentu untuk mendengarkan music. Dan artikel saya akan lebih banyak mendiskusikan tentang laptop Mac dan laptop yang menggunakan Microsoft.

 

  • IOS(macbook pro dan air)

 

  • keuntunggan

Bagi yang pecinta produk apple atau suka pencarian yang mudah dan cepat saya sarankan untuk memakai macbook karena bukan hanya penggunaan internet mudah dan cepat tapi juga aman dari virus dan proses berpkirnya juga cepat dan semua progam atau aplikasi yang dijalankan juga jarang nge-lag dan juga sangat responsif, sesudah itu laptop ini juga diberikan fitur yang sangat membantu dalam mengatasi masalah jika ada aplikasi yang tidak berjalan dan juga jika ada ngelag. Dan juga sekarang laptop macbook apple sudah mempunyai retina display yang tidak begitu merusak mata tampilannya dan juga untuk mendownload aplikasi macbook juga memiliki APPLE STORE yang bisa digunakan dengan apple id anda dan juga dapat mensinkronasi dengan device apple lainnya

 

  • Kerugian

Tapi sayangnya sehebnatnya laptop ini pasti selalu ada kelemahan yang terutama yang saya alami adalah junk files dimana adalah residu dari aplikasi yangb kita download dari internet walaupun aplikasi untuk mengatasi hali ini disediakan sayangnnya kita harus membayarnya dan jika kita download dari internet aplikasi tersebut juga pasti memungut biaya lagi tapi secara keseluruhan kalau macbook yang harus kita perhatikan adalah junk files dan juga cara mengerchargenya karena mack jika kita pakai sambil mengecharge akan atau dapat merusak laptop kita seperti batterai laptopnya hanya sebentar lalu mati

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline