Lihat ke Halaman Asli

Benardus Sumardi

Penulis Blogger

Nonton Film Black Widow (2021) Lengkap dengan Sinopsis

Diperbarui: 19 Oktober 2023   15:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Scarlett Johansson in Black Widow (2021) (Imdb/Jay Maidment/Marvel Studios)

Black Widow (2021) adalah film aksi penuh petualangan yang menampilkan karakter ikonik dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Natasha Romanoff alias Black Widow. Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dan dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Black Widow, serta aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz. Sebagai bagian dari MCU, Black Widow merupakan film solo pertama yang didedikasikan untuk karakter ini dan terletak antara peristiwa film Captain America: Civil War (2016) dan Avengers: Infinity War (2018).

Dalam film ini, Natasha Romanoff dihadapkan pada masa lalunya yang kelam, dalam perjalanan untuk mengungkap rahasia dan misteri yang terkait dengan organisasi Red Room. 

Red Room merupakan sebuah program rahasia yang melatih wanita yatim piatu menjadi mata-mata dan pembunuh tangguh, yang pada awalnya melahirkan Black Widow. Ditargetkan oleh musuh-musuh dari masa lalunya, Natasha harus berhadapan dengan konspirasi yang membahayakan dirinya dan orang-orang yang dia cintai.

Dalam perjalanannya, Natasha bersatu kembali dengan "keluarga" lamanya, termasuk Yelena Belova (diperankan oleh Florence Pugh), adik angkatnya dan mantan Black Widow; Alexei Shostakov alias Red Guardian (diperankan oleh David Harbour), sosok ayah angkat dan pahlawan super Rusia; serta Melina Vostokoff (diperankan oleh Rachel Weisz), sosok ibu angkat dan mantan mata-mata Red Room. Bersama-sama, mereka harus berjuang melawan musuh lama yang memegang kendali atas program Red Room dan sebuah ancaman baru, Taskmaster, seorang penjahat yang memiliki kemampuan untuk meniru gaya bertarung lawannya.

Black Widow (2021) merupakan film yang mengeksplorasi asal-usul karakter Natasha Romanoff dan memberikan penonton wawasan yang lebih dalam tentang peristiwa yang membentuknya menjadi seorang pahlawan di MCU. 

Action-packed dan penuh emosi, film ini menggali pesan tentang keluarga, penebusan, dan pengorbanan sambil menggabungkan elemen pengintai, intrik politik, dan aksi laga menakjubkan yang menjadi ciri khas MCU.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline