Lihat ke Halaman Asli

BEM FTIK

Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara

Tingkatkan Kemampuan Melobby dengan Pelatihan Lobbying oleh BEM FTIK UNISNU Jepara

Diperbarui: 25 Desember 2023   06:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. BEM FTIK UNISNU Jepara

Sabtu (25/11/2023) BEM FTIK UNISNU Jepara mengadakan kegiatan Pelatihan Lobbying yang bertema "Menyusun Strategi Sebelum Aksi dan Kritis dalam Melobby". 

Kegiatan ini dilaksanakan di Audit Perpustakaan Lt. 3 pada pukul 08.00 WIB sampai selesai. Diantara beberapa tujuan dari diadakannya Pelatihan Lobbying ini adalah sebagai ajang silaturrahmi antar mahasiswa FTIK, sebagai upaya untuk mengembangkan kualitas, meningatkan pemahaman terkait dengan pe-lobby-an, dan pentingnya berkontribusi dalam organisasi khususnya untuk mahasiswa FTIK. 

Kurang  lebih 100 mahasiswa FTIK turut berpartisipasi dalam keikutsertaan di kegiatan ini. Adapun perwakilannya adalah dari delegasi Ormawa FTIK dan mahasiswan FTIK secara pribadi.

Kegiatan ini difasilitatori oleh dua pemateri, yakni saudara Arif Hidayatullah, S.Pd. untuk materi Teori Lobbying, dan saudara Abdullah Nur Rokhim, S.Pd.I untuk materi Simulasi Lobbying. Penyampaiannya dilakukan dengan ceramah pemaparan materi terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dialog, diskusi, dan simulasi lobbying.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar. Dan diharapkan dapat menumbuhkan impact yang baik dalam berorganisasi khususnya untuk mahasiswa FTIK.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline