Lihat ke Halaman Asli

BEM FISIP UNTAG SURABAYA

KABINET KOLABORASI BEM FISIP UNTAG SURABAYA

[HIMAKOTA] Temu Rencang 2021

Diperbarui: 13 Juli 2021   17:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Surabaya (20/6) lalu HIMAKOTA Universitas 17 Agustus Surabaya mengadakan acara "Temu Rencang" 2021 yang bertema "mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia karier", yang dikemas ke dalam kegiatan sharing session bersama para Demisioner ketua himpunan dari angkatan 2012-2020, melalui Zoom Meeting dan Live
Streaming di Channel Youtube
HIMAKOTA.

Acara pertama diawali dengan pemutaran lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne UNTAG kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, sambutan yang pertama disampaikan oleh ketua HIMAKOTA kita yaitu Chiera Desta Winarti, kemudian sambutan kedua disampaikan oleh Kaprodi Ilmu Komunikasi. Ibu A.A.I.Prihandari Satvikadewi, S.Sos,M.Med.Kom. 

acara kedua acara kedua kita langsung memulai dengan acara sharing session bersama dengan Demisioner ketua himpunan 2012-2020 dimulai dari pengalamanya selama di organisasi sampai bagaimana cara mempersiapkan diri menuju ke Dunia Karier, dan dilanjut dengan sesi tanya jawab dari pengurus HIMAKOTA dan pertanyaan melalui Live Chat Youtube Steaming.

Acarapun berjalan dengan baik, banyak motivasi serta masukan yang diberikan oleh para Demisioner ketua himpunan pada saat Sharing Session berlangsung. Diharapkan pada pertemuan Sharing Session kali ini dapat saling memberikan Ilmu baru, yang dapat bermanfaat bagi kita semua.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline