Lihat ke Halaman Asli

BEM FISIP UNTAG SURABAYA

KABINET KOLABORASI BEM FISIP UNTAG SURABAYA

Safari BEM Bersama Himakota

Diperbarui: 9 Juli 2021   20:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Dua Jam BEM FISIP bersua dengan HIMAKOTA membahas Program Kerja dan Saling Sapa.

Surabaya (18/6) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya bertandang secara daring ke Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UNTAG Surabaya (HIMAKOTA) melalui program Safari BEM 2021. Safari perdana ini, merupakan gagasan agenda dari Departemen Dalam Negeri BEM FISIP UNTAG Surabaya.

            Walaupun acara dilakukan secara daring, tidak mengurangi kehikmatan acara Safari BEM ini. "HIMAKOTA adalah tempat singgah pertama kami dalam serangkaian acara Safari BEM FISIP 2021, saya harap nantinya acara ini akan terus berlanjut dan berjalan secara lancar tanpa kurang satu apapun" Ucap Rizka, Selaku Ketua Pelaksana Safari BEM 2021.

            Berlangsung selama kurang lebih dua jam, acara ini menjadi ajang pertukaran informasi serta diskusi hangat mengenai Sumber Daya maupun Program kerja baik dari pihak BEM maupun tuan rumah. Diskusi berlangsung hangat saat adanya pembahasan mengenai program kerja. "Di BEM kan ada Pekan Kajian, kami juga ada sesi kajian. Kiranya bisa tidak, sih. Kalau kita bersinergi menjadi satu kepaudan acara." Ujar Ketua HIMAKOTA, Chiera Desta. Tak ayal BEM FISIP menyambut hangat tawaran tersebut yang kemudian akan dikaji terlebih dahulu oleh Departemen di BEM.

            Selain menjadi ajang diskusi yang hangat, Safari BEM juga menjadi tempat bersilaturahmi antar pengurus organisasi kemahasiswaan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNTAG Surabaya. BEM FISIP UNTAG Surabaya mengucapkan terima kasih kepada Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi  FISIP UNTAG Surabaya yang telah meluangkan waktunya.

Informasi Lebih Lanjut :

Claritha Angeline Djaja – Sekjend Dept. Dalam Negeri

0877-0102-5182

bemfisip@untag-sby.ac.id




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline