Lihat ke Halaman Asli

Belva

Mahasiswa

Karen's Diner: Restoran dengan Konsep Pelayanan Kasar

Diperbarui: 15 Maret 2023   23:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Slogan "Pembeli adalah Raja" Tidak berlaku di Karen's Diner!

Restoran yang viral di media sosial dan menggemparkan para netizen, Karen's Diner. Pertama kali buka cabang di Indonesia yaitu di Ibu Kota Jakarta pada 15 Desember 2022. 

Karen's Diner adalah restoran cepat saji asal Autralia yang mengusung tema tahun 1950-an dengan konsep pelayanan yang kasar. Pertama kali dibuka pada bulan Juni 2021, pemilik Karen's Diner adalah Aden Levin dan James Farell.

Para pelayan di restoran ini akan berlaku semena-mena pada pelanggan yang datang. Jangan mengharapkan perlakuan sopan seperti restoran lain pada umumnya. Jika anda mudah sakit hati, maka restoran Karen's Diner bukanlah pilihan yang tepat untuk anda datangi.

Pelayanan yang buruk dan galak kepada para pelanggan menjadi ciri khas restoran ini. Tidak hanya itu saja, para pelanggan juga dipaksa melakukan berbagai permainan seperti mewarnai. Meskipun begitu terdapat beberapa aturan yang ditetapkan Karen's Diner untuk para pelayan, yuk simak dibawah ini.

  • Tidak ada komentar / cercaan rasis
  • Tidak ada body shaming
  • Tidak ada pelecehan seksual

Meski begitu, Karen's Diner menawarkan menu makanan cepat saji yang enak, beberapa menu andalannya adalah burger dan chicken wing, dilengkapi dengan minuman mocktailnya.

Eitss, serving time Karen's Diner tergolong cepat loh! Makanannya juga terkenal enak banget! Menu utama restoran ini yaitu hamburger dan sayap ayam.

Jadi, sudah memutuskan untuk tetap ingin mencoba datang ke Karen's Diner atau tidak sama sekali?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline