Lihat ke Halaman Asli

Bella Dwi Anggraeny

Saya merupakan Mahasiswa dari Perguruan Tinggi Swasta Di Indonesia

Perenovasian Taman Bermain di RW 09 Kel Bojong Menteng oleh Mas Tri Andhianto Selaku Walikota Bekasi

Diperbarui: 10 Juli 2024   20:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Taman Bermain Rw 09 Kel Bojong Menteng/dokpri

Bekasi - Perenovasian Taman Bojong Menteng yang baru dibuka dan berlaku untuk umum. Dikutip dari laman Instagramnya pada Desember 2023 dengan nama akun "@mastriandhianto" Ia tidak hanya merenovasi taman Bojong menteng saja, ada beberapa lapangan ataupun taman bermain yang diperbaiki oleh Walikota Bekasi tersebut.

Salah satu taman bermain yang direnovasi oleh Mas Tri Andhianto ini bertempat di RW 09 Kelurahan Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi. Taman Bermain tersebut diresmikan oleh Mas Tri Andhianto pada "22 Agustus 2023" dan selanjutnya taman tersebut akan dibuka untuk masyarakat umum di sekitar Rw 09.

Taman Bermain Rw 09 Kel Bojong Menteng dikelola oleh penduduk sekitar perumahan dan dijaga kebersihan serta keindahannya oleh pengunjung yang memakai dan menikmati fasilitas Taman Bermain tersebut sebagaimana taman bermain Anak-Anak.

Taman Bermain ini menyediakan berbagai fasilitas taman bermain Anak-Anak seperti; Ayunan, Jungkat-jungkit, Perosotan, dan Gelas putar. Berbagai permainan anak ini dihias dengan warna yang bermacam-macam agar terlihat mencolok serta menarik dimata Anak-anak yang memainkannya. Fasilitas permainan ini juga dapat digunakakan anak-anak untuk melatih motorik dan sensoriknya.

Tidak hanya itu disekeliling Taman bermain tersebut juga ditanami dengan pohon-pohon kecil serta tanaman-tanaman hijau yang dugunakan untuk memperindah taman tersebut serta meningkatkan kualitas udara dan keindahan lingkungan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline