Lihat ke Halaman Asli

Membuat Group Kontak dengan Office 365

Diperbarui: 17 Juni 2015   08:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dalam office 365, kita bisa membuat group kontak dengan menggunakan fasilitas yang ada dalam program tersebut. Dengan adanya group kontak, memudahkan kita untuk berkomunikasi atau bisa berdiskusi dengan orang yang masuk ke dalam group yang kita buat.

Dengan adanya grup kontak, kita bisa memanfaatkan untuk kegiatan belajar mengajar. Guru bisa membuat grup dengan siswa. Grup yang dibuat digunakan untuk diskusi ataupun pemberian tugas secara online. Diharapkan komunikasi antara guru dengan siswa dapat mudah dilakukan. Begitu juga komunikasi antar sesama siswa dalam diskusi ataupun mengerjakan tugas bisa dilakukan dalam grup.

Untuk membuat grup, dengan membuka office 365, kemudian pilih people seperti pada gambar di bawah ini

Inilah tampilah grup dalam office 365

Kita bisa memulai dengan klik baru pada kotak sebelah kiri, kemudian tulis nama grup yang akan kita buat dan pilih nama - nama orang yang akan di masukan dalam grup kita.

Setelah selesai di buat grup tersebut maka akan muncul gambar seperti di bawah ini

Demikian tutorial ini semoga bermanfaat




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline