Lihat ke Halaman Asli

Tugasku dengan Fasilitas Task pada Office 365

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dalam Office 365 terdapat fasilitas untuk mengelola tugas dengan menggunakan Task. Fasilitas ini dapat dibuat bagi pengguna Office 365 untuk mengelola dalam pembuatan tugas.Sebagai guru, penting untuk mengelola tugas yang akan dibuat, baik tugas untuk administrasi guru atau tugas yang akan di berikan sebagai bahan pembelajaran bagi siswa. Dengan fasilitas task, tugas yang akan di buat dapat kita rencakan untuk jangaka waktu pembuatannya. Semua bisa kita susun sesuai dengan rencana. Sehingga tugas-tugas yang akan di buat tidak ada yang lupa ataupun terlewatkan.

Untuk masuk ke dalam fasilitasTask, Kitabisa membuka Office 356, seperti pada gambar di bawah ini

Langkah-langkah untuk mengelola Task adalah sebagai berikut:

Langkah 1

Setelah dibuka, akan terlihat gambar seperti di bawah ini

Langkah 2

Untuk merencanakan tugas baru, klik tugas baru maka akan muncul seperti gambar di bawah ini

Kemudian kita tuliskan subjek sesuai dengan tugas yang akan kita buat. Untuk mengatur tugas tersebut, klik perlihatkan lebih banyak detail

Kemudian kita masukan data-data sesuai dengan rencana tugas yang akan kita buat. Apabila sudah selesai maka kita klik simpan untuk menyimpan data rencana tugas.

Keterangan:

Subjek: Judul tugas yang kita buat

Edit: Untuk mengedit data

Save: Untuk menyimpan

Sisipkan: Untuk mengampil lampiran yang sudah ada

Demikian tutorial ini, semoga bermanfaat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline