Lihat ke Halaman Asli

Bekasi Putra

sangat tertarik dengan isu sosial

5 Trik Beli Karpet Lantai Murah

Diperbarui: 26 Januari 2019   20:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

.clickandmortar.fr

Karpet adalah salah satu pilihan penutup lantai paling murah yang  tersedia, biasanya dijual jauh lebih sedikit murah  dari pada lantai  vinyl. Namun, tidak ada keraguan bahwa itu masih merupakan pengeluaran  yang signifikan bagi sebagian besar pemilik rumah, apartemen bahkan  hotel atau perkantoran sekalipun . Ada beberapa cara untuk menekan  biaya, sambil tetap memastikan bahwa Anda mendapatkan karpet kantor  meteran ,  karpet roll, karpet ubin tile, karpet sajadah masjid serta  karpet permadani yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah  beberapa tips untuk membeli karpet saat Anda dalam kondisi dengan  anggaran yang tipis (sedikit).

  1. Pertimbangkan pada perbedaan serat karpet

Bagi banyak orang, nilon adalah serat karpet pertama yang muncul  dalam pikiran ketika mereka pergi berbelanja. Nylon memang memiliki  sejarah panjang yang membuktikan dirinya sangat tahan lama dan tahan  banting dan merupakan serat sintetis yang paling populer digunakan di  karpet. Namun, nilon juga yang paling mahal dari serat karpet sintetis.

Pertimbangkan untuk memilih serat yang lebih murah untuk karpet Anda.  Polyester adalah pilihan harga menengah yang bagus. Ini sudah ada sejak  lama, dan, berkat inovasi selama beberapa tahun terakhir, lebih tahan  lama daripada sebelumnya. Polyester secara alami tahan noda dan hadir  dalam beragam motif dan warna. Nilai plus yang besar dengan poliester  adalah Anda bisa mendapatkan warna yang jauh lebih cerah daripada yang  Anda bisa dalam nilon, karena cara serat menerima pewarna.

Olefin (polypropylene) adalah salah satu pilihan serat karpet paling  murah. Ketika dibuat menjadi karpet cut-pile (Saxony), paling cocok  untuk area lalu lintas rendah, karena tidak sangat tangguh. Namun, ini  terkuat dalam bentuk melingkar, seperti dalam Berber atau dalam motif  komersial tingkat loop. Dalam motif ini, olefin dapat berdiri dengan  baik untuk lalu lintas pejalan kaki, dan memiliki keuntungan sebagai  sedekat mungkin dengan noda-noda karena olefin adalah larutan yang  dicelup

2. Fokus pada permukaan motif karpet

Setiap motif karpet bisa bertahan selamanya jika Anda menghabiskan  cukup uang untuk itu. Namun, ketika bekerja dalam anggaran terbatas  penting untuk memilih motif yang tahan lama bahkan pada titik harga yang  lebih rendah.

Sebagai contoh, banyak toko karpet  yang menawarkan harga lebih murah  masih cukup tahan lama. kandungan serat seperti dari olefin, yang  merupakan serat yang relatif murah dan karena proses produksi mudah.  Semua motif karpet mulai dilingkari. Untuk cut-pile, ujung loop kemudian  terpotong.
sebuah serat dilingkarkan, itu adalah sisi serat yang terkena lalu  lintas pejalan kaki (karena "ujung" terselip ke dalam backing). Karena  itu, Anda selalu berjalan di bagian paling kuat dari serat.

Frieze adalah motif karpet kuat yang umumnya menawarkan daya tahan  yang bagus dengan harga lebih murah. Friezes terdiri dari serat yang  lebih panjang yang memiliki tingkat twist tinggi, yang meningkatkan  kekuatan serat. Selain itu, karena serat lebih panjang, mereka cenderung  miring ke samping. Ini berarti bahwa banyak lalu lintas pejalan kaki  terjadi di sisi serat, yang, seperti yang baru saja kita pelajari,  adalah hal yang baik. Untuk membantu anggaran Anda, hindari motif cut  dan loop. Umumnya, motif ini lebih mahal dan tidak tahan lama seperti  motif lain.

3. Pastikan stok produk karpet tersedia pada toko karpet

Pastikan untuk menanyakan apakah semua produk dalam stok adalah  barang berkualitas pertama. Ini berarti bahwa mereka adalah produk yang  sama yang awalnya dijual oleh produsen dan dilengkapi dengan garansi  penuh. Kadang-kadang, dealer dapat membawa "karpet lama", yang berarti  barang-barang berkualitas kedua. Ini belum tentu karpet yang buruk.  Alasan paling umum untuk karpet yang dianggap berkualitas kedua adalah  warna. Jika proses pewarna mati dan menghasilkan karpet yang tidak cukup  sesuai dengan warna sampel, pabrikan tidak dapat menjual karpet saat  pelanggan memesan dari sampel. Namun, tidak ada yang salah dengan karpet  itu sendiri. Jadi, pabrikan akan menjual produknya ke toko grosir  dengan harga sangat murah. Jika warnanya berhasil untuk Anda, maka Anda  dapat sering mencetak kesepakatan yang lebih besar di atas karpet.  Pastikan saja bahwa garansi pabrik berlaku, dan tidak ada yang salah  dengan kualitas atau kinerja karpet.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline