Lihat ke Halaman Asli

'Something' About Love

Diperbarui: 17 Juni 2015   18:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Aku gak pernah gak ketawa setiap kali teringat saat dimana dulu kita belum begitu dekat.
saat itu, setiap kali bertemu kamu, kamu selalu kelihatan kumal dan, gayamu begitu abal-abal. Padahal, si Mak Comblang kita itu bilang bahwa kamu cool, kamu senior dikomunitasmu, kamu begini dan kamu begitu, tapi tampaknya gak buat aku. Kamu selalu berusaha untuk say hello lebih dulu padaku. Sedikit mencoba berbasa-basi dan akhirnya kamunya malah salah tingkah sendiri sampe terbatuk-batuk. Wahahaa!

Kamu yang gondrong, yang sering berdiri didekat tebing,  yang selalu ada tali yang terselip dibahumu, serta beberapa alat memanjat lainnya. Kamu gak tau kan? Kalo dulu terkadang kamu malah tampak menyeramkan dimataku. (*&*^%&%^$)

Aku risih. Sebab kunilai kamu itu orangnya terlalu ekstrim. Waktu itu, kamu malah sering sms aku dan... dengan bantuan mak comblang kita yang baik itu, akhirnya kita GAK sempat jadian. Ahahaag. Dia jadi  kasian sama aku yang waktu itu jomblo karena merasa pilihannya kurang tepat.

Then, komunikasi kitapun lenyap seiring waktu berlalu, hingga di TIGA TAHUN BERIKUTNYA. Daaan entah bagaimana awalnya pada suatu waktu komunikasi itupun terjalin lagi sampe akhirnya kita sering ketemu.

Ehemm, sebuah pepatah yang sering kita dengar yakni "takenalmakataksayang,” Begitu ya? Yak, dan itu benar adanya. Entah darimana bermula, tiba-tiba saja seperti ada sesuatu yang membuat aku menjadi betah berada didekatmu. Adakalanya kamu dingin dan kita hanya diam menikmati suasana yang ada. Tapi kamu gak tau kan, kalo itu malah membuat aku jadi lebih ‘berani’. Aku curi-curi pandang ke kamu. Aku beri kamu senyum banyak-banyak sampe kamu gak tidur semalaman karena terus pengen nelfon aku. Wahahaha!!!

Kamu ya! Kamu tidak terlalu romantis, namun, itu cukup buat aku. Ini terjadi entah karena aku pernah bilang ke kamu,bahwa aku tak suka laki-laki yang perayu, atau entah kamu memang orangnya begitu, walau terkadang pada saat-saat tertentu, aku sebenarnya menunggu-nunggu untuk kau rayu. Wkwkwkwk!!!

Terkadang, kamu memperlakukan akuseperti seorang komandan. Kita bercanda, tertawa, bercerita bersahaja. Dari semua itu,aku jadi lebih tau kamu. eng ing enggggg...dan akhirnya kita menjadi dekat. Kali ini benar-benar dekat.

Ketika kita  memutuskan untuk saling mengenal lebih jauh satu sama lain, eh aku malah lebih dulu kebablasan perasaan, padahal, dari sisi visual, kamu belum banyak perubahan. Hanya saja ketika didekat kamu, aku merasa nyaman. Waduuh, ini sangat aneh. Semakin lama, getaran itu semakin aku rasakan. Grgkgrkgrkr!!!

Aku sempat bingung. Gak tau kenapa, kok tiba-tiba seleraku berubah. Kamu, yang dulu aku gak suka eh malah jadi suka. Kamu, yang dulu didekatmu aku risih, eh malah jadi merasa terlindungi. Dan banyak lagi keterbalikan suasana yang aku rasakan sebelum dan sesudah kita dekat.

Usia kita yang bertaut sejauh delapan tahun ini, kujadikan sebagai senjata paling ampuh untuk bisa bermanja-manja denganmu. Dan aku sangat suka itu. Kedewasaanmu, ke 'biasa' an-mu, dan bahasamu yang tertata, apalagi kesedianmu untuk memotong rambutmu yang gondrong itu demi aku. Ahaahagg!

Kedekatan kitapun terus terjalin sampe suatu hari... dengan sangat beraninyahh, kau memutuskan untuk melamarku menjadi isterimu... Aw aduhh!!!

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline