Lihat ke Halaman Asli

Bebel Sukandi

menggapai impian

Tujuan dan Titik Berhenti

Diperbarui: 23 November 2023   11:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

pagi ini matahari terlihat lebih hangat karena tidak ada awan yang menghalanginya, banyak aktivitas yang mulai berlangsung 

masing-masing punya tujuan dan titik berhentinya, seari aktivitas yangtiap h padat ini selalu dilakukan setiap hari bahkan setiap hari mereka harus bangun pagi karena kebutuhan yg selalu harus di penuhi .

 

kita ini seperti dipaksa untuk berkerja untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari, bahkan hidup kita setiap pagi disuguhkan dengan 2 pilihan , melanjutkan mimpi atau melanjutkan pekerja. kita tidak tahu sampai kapan kita akan berhenti, karena hidup adfalah pilihan jadi kita ini harus memilih salah satu hidup.


Kedisiplinan merupakan fungsi operasional manajemen sumber daya manusia yang terpenting, karena semakin baik kedisiplinan kerja pegawai semakin baik kinerja yang dicapai. Tanpa disiplin yang baik sulit bagi organisasi untuk mencapai hasil yang optimal. Kedisplinan merupakan faktor utama yang diperlukan sebagai alat peringatan terhadap pegawai yang tidak mau berubah sifat dan prilakunya. Sehingga seorang pegawai dikatakan memiliki disiplin yang baik, jika pegawai tersebut memiliki rasa tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepadanya, sikap dan prilaku individu mengidentifikasikan dirinya sebagai bagian dari organisasi, terlibat dalam proses kegiatan organisasi dan loyal terhadap organisasi dalam mencapai tujuan organisasi


sebuah ikatan yang terjadi antara karyawan dengan organisasi. Diwujudkan dengan loyalitas karyawan sebagai bagian dari orgaisasi dan mendukung segala bentuk kegiatan organisasi demi tercapainya tujuan organisasi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline