Lihat ke Halaman Asli

Terkait Rhoma, Istri Banyak Pas Untuk Capres?

Diperbarui: 24 Juni 2015   03:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Yg terhormat para Admins dan Kompasianers, Ingat!!! ”Jgn pada Korupsi yaa”.

Fenomena istri lebih dari satu rupanya sedang menjadi trend dan in di negeri ini,apakah ini akibat populasi perempuan lebih tinggi dari lelaki di negeri ini?. Tak jelas jawabannya karena belum ada satu lembaga survey manapun yang melakukan surveynya dalam hal ini. Juga belum ada media massa baik cetak maupun elektronik yang melakukan pooling terkait masalah tersebut. Padahal realitasnya tampak nyata jelas seperti didepan hidung, karena implikasinya yang umumnya negatif.

Ini salah satu bukti lain sedang ngetrennya masalah lelaki beristri lebih dari satu. Dalam peresmian Posko pemenangan RHoma Irama for Republik Indonesia (Riforri),di jalan Dewi Sartika Cawang, Jakarta Timur. Salah satu pendukung RHoma untuk maju sebagai Capres,Habib Ali Bin Tohir Al Asyari,dalam sambutannya mengatakan, Dengan banyak istri RHoma malah terbiasa mengurus banyak hal,termasuk persoalan negara yang sangat kompleks, dia juga menilai Rhoma punya kriteria yang lengkap untuk memimpin bangsa ini. Sang Habib pun menyatakan, Bang Haji (maksudnya RHoma) sudah biasa ngurus banyak,Capres yang lainkan belum,lihat mana ada calon lain yang istrinya banyak?.

Wops,stop dulu malas untuk meneruskan mengutip kata-kata Habib Ali,kalau mau lebih komplit infonya,silahkan langsung buka Merdeka.com 14/12/2013, Sabtu ini. Entahlah sambutan yang diucapkan habib tersebut sebuah dukungan atau penghancuran bahkan bisa juga disebut menelanjangi figur RHoma. Hal tersebut mungkin saja diamini oleh sosok semacam LHI, Fathanah dan sejenisnya sealiran dan sefaham,yang mengutamakan syahwat dari pada rakyat.

Waduhhh...,bagaimana jadinya republik ini bila kelak RHoma benar-benar memenangkan Pemilu dan menduduki jabatan sebagai Presiden,melihat salah satu pendukungnya berlebel habib lagi,mempunyai pemikiran yang kontroversi semacam itu,orang Cirebon bilang, Amit-Amit Jabang Bayi. Mungkin juga ada benarnya,salah satu media mengatakan bahwa, PKB mendukung RHoma sebagai Capres adalah sebuah lelucon, sebuah pernyataan yang pas tentunya.

Salam dari KSK-BM...




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline