Lihat ke Halaman Asli

Masih Ditimpa Masalah? Ini Jalan Keluarnya

Diperbarui: 14 November 2016   22:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bukti hipnoterapi Banjarmasin 8

Sejak Tahun 2010 kami telah berhasil membantu banyak orang (dengan izin Allah) untuk mengubah mindset (pola pikir) dan perilakunya, sehingga hidup mereka menjadi lebih baik, lebih sukses dan bahagia dengan teknik Qur'anic Solution And Healing, Hipnoterapi, SEFT dan NLP. Siapa pun Anda...Apa pun latar belakang Anda (Agama, Suku, Pendidikan dll).

Kami sangat bahagia dapat membantu masalah Anda

Kami berkomitmen Membantu Anda utk Sehat,Sukses&Bahagia

Apa Perubahan Yang Mereka Rasakan ?

Membuang Pikiran dan Emosi Negatif

Stres karena Konflik Keluarga dan Masalah Kuliah

Mengatasi Galau, Depresi, Sakit Mendadak

Sekarang Giliran Anda untuk merasakan perubahan diri dan membuktikan bahwa Andapun bisa berubah seperti yang mereka rasakan...So Tunggu Apalagi? Call Me

Alhamdulillah kita dipertemukan Allah di website ini. Apa kabar? Semoga Kakek, Nenek,Bapak, Ibu, Om, Tante, Kakak, Adik, dan semuanye dalam kebaikan, kesuksesan  dan kebahagiaan. Pertemuan kita ini bukanlah suatu kebetulan, namun sebuah skenario Allah...Semoga memberi manfaat dunia dan akhirat...Aamiin.

Saya tahu Anda menemukan  website ini dari Mbah Google yang sekarang sangat dipercaya untuk cari sesuatu....hehehe...bercanda... Saya faham Anda pasti menuju website ini karena ingin mencari jawaban masalah yang Anda hadapi, bisa juga ingin menambah wawasan pengetahuan, bisa juga Anda dapat share dari teman atau relasi Anda...dan yang pasti itu semua terjadi dengan izin dan kehendak Allah. Iya kan Boss?

Sebuah cara Allah untuk memberikan solusi masalah Anda atau menambah pengetahuan yang bermanfaat atau mengubah diri Anda dari orang yang sering berpikiran negatif menjadi orang yang  selalu berpikir positif, serta merubah diri menjadi lebih baik, mulia, sukses dan bahagia.

Sama seperti Anda, saya pernah mengalami kejadian/masalah yang cukup berat...membuat kita galau, cemas, takut terhadap masalah yang kita hadapi. Karena itulah saya bukan hanya sekedar memberi teori, namun membagikan pengalaman pribadi dalam menghadapi masalah serta cara keluar dari masalah. Sejak kejadian itulah saya menemukan Pola Masalah dan sekaligus jalan keluar/solusinya...Saya menyebutnya Qur'anic Solution And Healing  yang menjadi salah satu teknik terapi kami.

Sekitar tahun 2008-2009 saya mendapat inspirasi seperti mimpi (antara bangun dan tidur dalam sebuah acara i'tikaf)...Waktu itu  saya seakan-akan melihat sebuah kursi terapi (biasa digunakan utk rileks/bersantai). Betul...saya melihatnya...yang membuat saya penasaran ingin mencari makna dari mimpi tersebut.

Karena penasaran saya beli kitab Tfsir Mimpi.....selanjutnya baca di http://wp.me/P41toD-sb (Berhadiah Buku untuk Anda/PDF)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline