Lihat ke Halaman Asli

Blindfold Reading Method (Membaca Sambil Menutup Mata)

Diperbarui: 26 Juni 2015   15:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tahukah Anda siapa salah satu pencetus teknik Blindfold Reading Method (di Indonesia mirip dengan salah satu pelatihan anak)? Bagaimana ia mendapatkan ilmu tersebut? Berikut interviewnya:

The base of Method is ancient Slavic-Tibet System: Fighting art “Ruby Dragon Eye”. What does this system mean? Where is it from? First of all, I will tell you briefly about myself. Beginning from three years old I have being taught by Tibet monk, who has being visited Feodossiya regularly. I met him once in summer and since he began to teach me, mostly during night-time when I was sleeping. The base of Method given to me by monk is the system of Emptiness Presence. (www.bronnikovmethod.com)

artinya Dasar Metode (Blindfold Reading Method) adalah Slavia kuno-Tibet Sistem: seni Pertempuran "Ruby Dragon Eye". Apa arti sistem ini? Dari mana asanya? Pertama-tama, saya akan bercerita singkat tentang diriku sendiri. Mulai dari umur tiga tahun saya telah diajarkan oleh biksu Tibet, yang sedang mengunjungi Feodossiya secarar teratur. Aku bertemu dengannya satu kali di musim panas dan sejak itu ia mulai mengajari saya, sebagian besar pada malam hari saat saya sedang tidur. Metode dasar yang diberikan kepada saya oleh biksu tersebut adalah sistem Kekosongan Keberadaan.

Selanjutnya penjelasan singkat ttg asal muasal serta filosofi teknik tersebut yang dikembangkan Mr. Bronnikov banyak menguraikan tentang "energy" dan "aura" - dan inilah yang dimaksud dengan "brainwave" pada pelatihan anak tsb.

Dalam perkembangannya, ada seorang yang bernama Hendrix Castro. Orang inilah yang kemudian menyebarkan ttg "ilmu" tsb di Amerika dan kemudian menyebar ke seluruh dunia. Bagi yang tertarik mengikuti perjalanan si Hendrix Castro yang berguru pada Bronnikov.

Wawancara dg Bronnikov http://www.bronnikovmethod.com/
Wawancara dg Hendrix Castro http://www.spiritofmaat.com/nov09/castro_interview.html

Untuk kaum muslimin harus berhati-hati dalam mengambil keputusan karena sistem ini di dapat Bonnikov dari seorang biksu dalam keadaan tidur. Yang perlu kita waspadai adalah biksu tsb adalah jelmaan jin.

Baca pernyataannya berikut ini :
Aku bertemu dengannya satu kali di musim panas dan sejak ia mulai mengajari saya, sebagian besar pada malam hari saat saya sedang tidur. Metode dasar yang diberikan kepada saya oleh biksu tersebut adalah sistem Kekosongan Keberadaan.

*** Mohon maaf catatan ini hanya sebagai referensi tambahan agar kita berhati-hati dalam membina anak kita agar terhindar dari tipuan jin. Wallahu a'lam.

* Website : www.sukses-bahagia.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline