Lihat ke Halaman Asli

bayuuu

Blogging and Writing

Mengapa Harus Memilih Apartemen Sudirman Park

Diperbarui: 16 Desember 2019   13:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

apartemen sudirman park | Dok. pribadi penulis

Jika berbicara mengenai hal hunian tentu langsung terbesit dalam benak kita bahwa hunian seharusnya menjadi tempat yang nyaman dan aman. Apalagi jika disertai dengan fasilitas yang lengkap dan memiliki lokasi yang strategis, tentu akan menjadi hunian yang sangat layak untuk dipilih dan menjadi dambaan oleh setiap orang.

Di era yang serba menginginkan segala sesuatunya menjadi praktis seperti saat ini tentu membuat semua hal di buat menjadi serba praktis dan mudah, tidak terkecuali mengenai hunian.

Hunian yang praktis dan dinamis mungkin merupakan sedikit dari ciri khas dari hunian yang dinamakan dengan apartemen. Apartemen menjadi hunian yang paling pas dan tepat bagi para generasi millenial jaman sekarang di mana kepraktisan menjadi prioritas mereka.

Nah, bagi kalian yang tinggal di tengah kota-kota besar seperti Jakarta tentu akan mudah sekali untuk menemukan hunian praktis dan mewah yang di sebut apartemen tersebut. Untuk kalian yang tinggal di kawasan Jakarta Pusat pasti tidak asing lagi dengan Apartemen Sudirman Park bukan?

Betul sekali, Apartemen Sudirman Park adalah salah satu apartemen keunggulan di kawasan Jakarta Pusat ini. Tepatnya apartemen ini berlokasi di Jl. Kh. Mas Mansyur Kav.35, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Apartemen ini menjadi apartemen yang sangat patut untuk di rekomendasikan bagi kalian yang masih bingung memilih masalah hunian di daerah Jakarta Pusat ini. Pasti banyak sekali yang bertanya-tanya mengapa harus memilih apartemen Sudirman Park?

Berikut beberapa ulasan mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh apartemen Sudirman Park tersebut :

Pertama, apartemen ini menawarkan lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan pusat aktivitas harian setiap orang. Apartemen ini letaknya dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi seperti Plaza Indonesia, Citywalk Sudirman, serta Pasar Tanah Abang. Tentu akan sangat memudahkan bagi kalian yang tinggal di apartemen ini untuk sekedar memenuhi kebutuhan pokok dan sehari-hari bukan. Apartemen ini juga dekat dengan pusat-pusat kesehatan seperti Sudirman Memorial Hospital, Sahid Sudirman Medical Centre, dan Sapphire Dental Aesthetic. Ditambah lagi apartemen ini juga dekat dengan berbagai lembaga pendidikan seperti First Media Design School, College Sahid Sudirman, dan Raffles Design Institute. Tentu akan sangat menguntungkan bagi para siswa yang bersekolah di daerah tersebut apabila mereka kebingungan untuk mendapatkan hunian yang aman dan nyaman.

Kedua, apartemen ini menawarkan berbagai fasilitas yang begitu menarik dan menggiurkan. Apartemen ini menawarkan fasilitas kolam renang yang lebar yang letaknya berada di tengah tower apartemen dan memiliki kualitas air kolam yang teramat jernih setiap harinya. Tentu akan sangat menyegarkan bagi para penghuninya yang ingin mendapatkan penyegaran dengan berenang. Fasilitas yang lain diantaranya adalah jacuzzi atau pemandian air hangat, adanya children playground, tempat nongkrong seperti cafe, grocery store , fasilitas loundry, tempat olahraga seperti gym dan juga sistem keamanan CCTV, Security 24 jam, serta sistem acces card menambah lengkapnya fasilitas di apartemen ini.

Dan yang terakhir apartemen ini juga menawarkan harga sewa yang relatif standar sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Apartemen ini menawarkan beberapa tipe unit di antaranya 1 BR , 2 BR, dan 3 BR. Sangat cocok dan fleksibel untuk berbagai kalangan entah profesional, mahasiswa, maupun para keluarga.

Bagaimana sudah tertarik untuk mencoba tinggal atau sekedar menyewa apartemen Sudirman Park ini. Tentu saja, semua yang kita butuhkan sudah disediakan oleh apartemen ini, tentu akan sangat menyenangkan bukan?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline