Lihat ke Halaman Asli

Bayu Osborne

𝗖𝗼𝗻𝘁𝗲𝗻𝘁 𝗪𝗿𝗶𝘁𝗲𝗿

Rilis Trailer, Film "Susuk: Kutukan Cinta" Tayang 31 Agustus 2023

Diperbarui: 31 Juli 2023   15:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Edited Bayu Osborne

Visenema Pictures bersama dengan rumah produksi GoodWork bekerjasama dalam mempersembahkan karya terbarunya berjudul "Susuk: Kutukan Kecantikan". 

 

Kali ini mereka merilis trailer secara lengkap yang ditayangkan melalui akun sosial media media instagramnya @filmsusuk_ dan kanal youtube Goodwork Indonesia.

Sang sutradara, Ginanti Rona bekerjasama apik bersama sang penulis scenario M. Atmodjo. Film ini direncakana akan tayang pada 31 Agustus 2023 mendatang.

Foto: Poplicist

Film "Susuk: Kutukan Kecantikan" menampilkan kengerian dengan berbeda dari yang lain, terlihat dari berbagai aspek seperti gore, yang menjadi ciri khas sang sutradara, Ginanti Rona, ditampilkan dengan kuat. Selain itu, trailer juga memberi gambaran lain apa yang disajikan dalam film. Teror mencekam, misteri, dan drama.

"Indonesia itu banyak sekali cerita horor yang bersumber dari mitos, kebudayaan dan aspek religi. Jadi menurutku dengan ide ini aku bisa mengembangkan cerita-cerita yang akan dikemas dengan menarik dan menjadi hiburan masyarakat di Indonesia." Ungkap Ginanti Rona

 

Film ini dibintangi oleh aktris pendatang berbakat Hana Malasan, Ersya Aurelia dan Jourdy Pranata, Muhammad Khan, Elang El Gibran, Izabel Jahja, Whani Dharmawan , dan M.N Qomaruddin.





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline